29 January 2020

Kabar Aceh Untuk Dunia


Simpan Ganja Dalam Dompet, Pemuda Raklintang Ditangkap Polisi

...

  • portalsatu.com
  • 17 October 2019 10:30 WIB

Polisi menujukan dompet dan ganja kering milik tersangka di Polres Gayo Lues [foto: Win Porang]
Polisi menujukan dompet dan ganja kering milik tersangka di Polres Gayo Lues [foto: Win Porang]

Salah seorang Pemuda desa Raklintang, Kecamatan Blangpegayon, Kabupaten Gayo Lues terpaksa berurusan dengan pihak Kepolisian, pasalnya, pelaku kedapatan menyimpan narkotika jenis ganja di dompetnya.

BLANGKEJEREN -- Kapolres Gayo Lues AKBP Rudi Setiawan melalui Kasat Narkoba Iptu Syamsuir SH didampinggi Kasubag Humas Aiptu A Dali Munthe Rabu (16/10) mengatakan, pemuda desa Raklintang yang ditangkap itu berinisial YH (30) ditangkap di kediamanya di desa Raklintang.

"Penangkapanya hari Jum'at tanggal 11 Oktober pukul 21:00 Wib, namun baru hari ini bisa kami sampaikan lantaran tersangka ini menutup-nutupi dari mana barangnya didapat, bahkan hingga hari ini tersangka masih belum mau menyebut dari mana ganjanya diperoleh," katanya.

Penangkapan itu bermula dari laporan masyarakat yang resah dengan ulah pelaku yang kerap menghisap ganja, sehingga polisi melakukan penyelidikan dan penggeledahan terhadap rumah tersangka di desa Raklintang. Dari hasil penggeledahan, polisi menemukan ganja dengan berat 0,84 gram dari dalam dompet tersangka.

"Kata tersangka ganja ini hanya untuk dikonsumsi saja, tetapi informasi yang kami terima, tersangka juga diduga ikut memperjualbelikan ganja kering diseputaran desa Raklintang, dan kami masih melakukan pengembangan," tambahnya.[win porang]

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


Alamat:

Jalan Prof. Ali Hasjmy, No. 6, Desa Lamteh, Ulee Kareng, Kota Banda Aceh. Kode Pos: 23118.

portalsatu.com © 2020 All Rights Reserved.