15 October 2019

Kabar Aceh Untuk Dunia


Simpan Sabu Dalam Bagasi Sepmor, Siswa SMA Ditangkap Polisi

...

  • ZULKIFLI ANWAR
  • 07 April 2016 14:30 WIB

@elshinta.com
@elshinta.com

LHOKSUKON – A, siswa SMA di salah satu kecamatan di Aceh Utara, ditangkap anggota Polsek Baktiya, Rabu 6 April 2016 pukul 21.00 WIB. Ia kedapatan menyimpan satu paket sabu dalam bagasi sepeda motor matic yang ia kendarai.

“Anggota yang mendapat informasi ada transaksi jual beli sabu di sebuah warung mie Gampong Matang Cut, Kecamatan Baktiya, langsung turun ke lokasi. Tak lama berselang muncul A dengan sepeda motor,” kata Kapolres Aceh Utara AKBP Achmadi melalui Kasubbag Humas AKP M Jafaruddin, kepada portalsatu.com, Kamis 7 April 2016.

Saat digeledah, lanjutnya, di dalam bagasi sepeda motor ditemukan satu paket sabu. Saat ini tersangka dan barang bukti telah diamankan di Polsek Baktiya guna proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

“Dalam pelaksanaan Operasi Bersinar Rencong 2016, Polres Aceh Utara gencar memerangi dan memberantas peredaran narkoba. Setiap pelaku akan ditindak sesuai hukum yang berlaku, baik itu pemakai (pengguna), pengedar, penjual atau pun bandar. Penindakan ini tidak pandang bulu, termasuk dalam internal Polres Aceh Utara sendiri,” tegasnya. [](tyb)

Editor: THAYEB LOH ANGEN

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.