26 August 2019

Kabar Aceh Untuk Dunia


Sosialisasi Pemilu, KIP Subulussalam Gelar Jalan Sehat

...

  • SUDIRMAN
  • 07 April 2019 10:00 WIB

Foto: Sudirman/portalsatu.com
Foto: Sudirman/portalsatu.com

SUBULUSSALAM - Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Subulussalam menggelar jalan sehat di seputar kawasan kota dalam rangka menyongsong pemilu damai, Minggu, 7 April 2019, pagi.

Pantauan portalsatu.com, start jalan sehat dari di Lapangan Beringin dan kembali finish ke Lapangan Beringin diikuti ratusan warga, dilepas Ketua KIP Kota Subulussalam, Asmiadi, didampingi seluruh komisioner dan Sekretaris KIP Asmardin. Turut hadir Sekda Damhuri dan Wali Kota terpilih, Affan Alfian Bintang serta perwakilan Kajari dari Dandim 0118/Subulussalam dan Panwaslu.

Sekretaris KIP Kota Subulussalam, Asmardin, mengatakan kegiatan jalan sehat dilanjutkan senam bersama hari ini bagian dari proses dan tahapan untuk mensosialisasikan pileg dan pilpres yang tinggal 10 hari lagi menuju bilik suara. Jalan sehat ini juga menyediakan sejumlah doorprize.

"Kami menyampaikan terima kasih kepada masyarakat mengikuti jalan sehat menuju 10 hari ke bilik suara. Kami mengajak tidak golput, mengajak masyarakat gunakan hak pilih pada 17 April mendatang. Mari kita sama-sama datang ke TPS," kata Asmardin.

Ketua KIP Kota Subulussalam, Asmiadi, mengatakan tujuan KPU Run atau jalan sehat ini  bertujuan meningkatkan partisipasi  pemilih pada pemilu 17 April. Ia menegaskan, Pemilu 2019 akan berlangsung secara transparan, jujur dan adil.

"Penyelenggara pemilu memegang teguh sumpah jabatan, kami menjamin pilihan masyarakat akan sampai pada sasaran," ungkap Asmiadi.

Sekda Subulussalam, Damhuri, mengingatkan masyarakat untuk menjaga ukhuwah dan persaudaraan meski pun pilihan dan dukungan berbeda.

"Jaga persaudaraan, boleh beda partai, beda pilihan, tapi kita tetap bersaudara," ajak Damhuri agar pelaksanaan pemilu berjalan aman dan damai.[]

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.