21 July 2018

Kabar Aceh Untuk Dunia


SPSI Longkib Bagikan 350 Ayam Kepada Anggota

...

  • SUDIRMAN
  • 13 May 2018 21:15 WIB

@istimewa
@istimewa

SUBULUSSALAM - Ketua Dewan Pembina Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Kecamatan Longkib, Kota Subulussalam, Amigo Syahputra, membagikan 350 ayam kepada seluruh anggota SPSI di daerah itu, Minggu, 13 Mei 2018. Kegiatan sosial ini dalam rangka menyambut Ramadan 1439 H.

Kegiatan itu turut disaksikan Sekretaris SPSI Longkib, Aspriandi dan bendahara Rusdi serta Humas SPSI Longkib Asrul Capah. Kapolsek Longkib Bahari juga hadir dalam acara tersebut.

Amigo Syahputra mengatakan, menyambut bulan suci Ramadan, SPSI Longkib membagikan ayam kepada seluruh anggota sumber dana dari organisasi SPSI yang selama ini terkumpul.

"Ini kegiatan sosial untuk saling berbagi, ke depan kita harus lebih solid dan kompak bekerja, kita di Longkib semua bersaudara," katanya.

Amigo yang juga Ketua Persatuan Pemuda Longkib (Prelob) menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kota Subulussalam yang telah memberikan peluang kepada investor membuka Pabrik Kepala Sawit (PKS) di Longkib.

Ia berharap pihak perusahaan PKS yang berada di Longkib untuk membuat program Corporate Social Responsibility (CSR) karena hal itu telah diatur dalam undang-undang. Kepada Pemerintah Kota Subulussalam diminta mendorong pihak perusahaan untuk mewujudkan program CSR.

Kapolsek Longkib Bahari berharap angggota SPSI Longkib tetap solid dan saling membantu, serta jangan mudah terprovokasi dengan isu tidak jelas yang dilakukan oleh oknum tertentu untuk memecah belah persatuan dan mengganggu ketentraman daerah.[]

Editor: IRMANSYAH D GUCI


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.