29 October 2020

Kabar Aceh Untuk Dunia


Suzuki Kontra Supra, Satu Pelajar Meninggal Dunia

...

  • portalsatu.com
  • 16 October 2020 22:36 WIB

Sepeda motor yang mengalami tabrakan [Foto: IST]
Sepeda motor yang mengalami tabrakan [Foto: IST]

IDI – Kecelakaan lalu lintas di jalan Medan-Banda Aceh di kawasan Gampong Alue Bugeng, Kecamatan Peureulak Timur, Kabupaten Aceh Timur, Kamis malam, 15 Oktober 2020 sekitar pukul 22.30 WIB merenggut nyawa seorang pelajar.

Peristiwa naas itu bermula ketika Muhammad Jamil (39) warga Alue Bugeng, keluar dari lorong rumahnya mengendarai sepeda motor Suzuki Smass hendak menuju ke arah barat. Pada saat bersamaan dari arah berlawanan muncul sepeda motor Supra X125 yang dikendarai Muhammad Rizki (18) memboncengi Khairuddin (18) keduanya warga Seunebok Teungoh, kecamatan yang sama. Keduanya berstatus pelajar.

Melihat sepeda motor yang keluar dari lorong, Muhammad Rizki kaget hingga tak bisa mengelaknya, tabrakan pun terjadi. Benturan dua sepeda motor itu membuat ketiganya terpental ke aspal.

Muhammad Rizki mengalami luka berat, sementara Muhammad Jamil luka ringan. Warga sekitar kemudian mengevakuasinya ke rumah sakit, tapi nyawa Muhammad Rizki tidak bisa diselamatkan, ia meninggal saat menjalani perawatan di rumah sakit Sultan Abdul Aziz Syah Peureulak.

“Kecelakaan lalu lintas ini sudah ditangani Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Timur,” jelas Kapolsek Peureulak Timur Ipda Muhammad Mukhsin, Jumat, 16 Oktober 2020.[rilis]

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


Alamat:

Jalan Prof. Ali Hasjmy, No. 6, Desa Lamteh, Ulee Kareng, Kota Banda Aceh. Kode Pos: 23118.

portalsatu.com © 2020 All Rights Reserved.