12 December 2018

Kabar Aceh Untuk Dunia


TA Khalid Dianugerahi Bintang Jasa Garudayaksa Kesatria Utama dari Gerindra

...

  • PORTALSATU
  • 12 April 2018 17:30 WIB

TA. Khalid menerima Tanda Jasa Garudayaksa Kesatria Utama dari Gerindra. @istimewa
TA. Khalid menerima Tanda Jasa Garudayaksa Kesatria Utama dari Gerindra. @istimewa

JAKARTA – Ketua Umum DPP Partai Gerindra, H. Prabowo Subianto menyematkan Bintang/Tanda Jasa Garudayaksa Kesatria Utama kepada Ketua DPD Gerindra Aceh, TA. Khalid, di acara Apel Kader dan Rakornas Gerindra, di Hambalang, Bogor, 11 April 2018.

Tanda Jasa Garudayaksa Kesatria Utama diberikan sebagai bentuk penghargaan Partai Gerindra kepada para pejuang politik Gerindra yang dinilai cerdas, berintegritas, dan memiliki loyalitas tinggi. Selain itu, konsisten dalam berjuang dan membesarkan Gerindra.

“Penghargaan ini bukanlah milik saya, tapi milik semua para pejuang politik Gerindra di Aceh yang selama ini telah bekerja maksimal dan penuh kekompakan. Saya bukan siapa-siapa tanpa mareka,” ujar TA. Khalid dalam keterangannya diterima portalsatu.com, Kamis, 12 April 2018.

TA. Khalid juga menyampaikan, dirinya berada di Jakarta sejak 9 April lantaran ada kegiatan rapat DPD Gerindra se-Indonesia, di Jakarta pada 10 April 2018. “Kemudian saya mengikuti acara Apel Kader dan Rakornas Gerindra, 11 April 2018, dan menerima penghargaan Tanda Jasa Garudayaksa Kesatria Utama itu,” katanya.[](rel)

Editor: IRMANSYAH D GUCI

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.