15 December 2019

Kabar Aceh Untuk Dunia


TA Khalid: Gerindra Komit Perjuangkan Hak Aceh

...

  • ANTARA
  • 21 May 2019 11:00 WIB

BANDA ACEH - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Aceh, TA. Khalid, menyatakan komitmennya untuk terus mengawal kekhususan Aceh di tingkat pusat guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat.

"Partai Gerindra bersama Partai Aceh (PA) komit memperjuangkan hak Aceh di tingkat daerah maupun tingkat pusat," kata TA. Khalid pada acara buka puasa bersama kader Partai Gerindra se-Aceh di Banda Aceh, Senin, 20 Mei 2019.

"Kita harus mampu menjaga kekhususan Aceh dan terus melakukan perjuangan-perjuangan politik untuk kesejahteraan masyarakat," kata TA. Khalid, yang juga Anggota DPR RI terpilih periode 2019-2024.

Perjuangan politik, kata TA. Khalid, dibutuhkan kerja keras dan kerja cerdas. Selain itu, dituntut selalu solid dan kompak untuk terus memperjuangkan hak-hak rakyat.

"Syukur Alhamdulillah, berkat kerja keras semua kader pada Pileg kali ini kita berhasil meraih 68 kursi DPR Kabupaten/Kota se-Aceh, 8 kursi DPRA dan 2 kursi DPR RI. Ini amanah rakyat yang harus dikelola dengan baik untuk kepentingan rakyat," tegas Ketua DPRK Lhokseumawe periode 2004-2009 itu.

Perolehan kursi Partai Gerindra Aceh ditingkat DPR Kabupaten/Kota, DPRA hingga DPR RI periode 2019-2024 meningkat drastis dibandingkan periode sebelumnya, ujar TA. Khalid.

Ketua BAPPILU Partai Gerindra Aceh, TM. Ali Bahar mengingatkan para kader Partai Gerinda untuk memperjuangkan aspirasi rakyat dengan sungguh-sungguh. "Saya berterima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja dengan tulus dan ikhlas. Kemenangan ini adalah jalan mengabdikan diri untuk rakyat," ucapnya.

Buka puasa bersama kader Partai Gerindra se-Aceh juga menyantuni sebanyak 40 anak yatim dari pondok pesantren di Banda Aceh dan sembari waktu berbuka puasa diisi ceramah singkat oleh Tgk. H. Muhammad Yusuf.

Reporter: Irman Yusuf.[]Sumberantaranews.com

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.