21 February 2018

Kabar Aceh Untuk Dunia


TA Khalid Terima Medali Kesira di HUT Gerindra

...

  • PORTALSATU
  • 10 February 2018 15:30 WIB

@istimewa
@istimewa

BANDA ACEH – Pimpinan Pusat Kesehatan Indonesia Raya (PP Kesira), sayap Partai Gerindra di bidang kesehatan, memberikan medali penghargaan kepada PD Kesira Aceh, diterima langsung Ketua Pembina PD Kesira Aceh, T.A. Khalid, yang juga Ketua DPD Gerindra Aceh.

Penyerahan penghargaan tersebut dalam rangka HUT Partai Gerindra ke-10. Medali tersebut diserahkan Ketua Umum PP Kesira, Dr. Benyamin P. Oktavianus, Sp.P., didampingi Sekretaris Jenderal, dr. Selvi Relita Fitri, MARS., dan para pengurus PP Kesira lainnya, di Kantor DPP Gerindra, di Jakarta, 10 Februari 2018.

“PD Kesira Aceh adalah salah satu Kesira terbaik yang kami banggakan atas kekompakan kinerjanya. PD Kesira Aceh sangat energik, kompak dan militan di setiap gerakan kegiatannya. Aceh luar biasa, kami bangga,” kata Ketua Umum PP Kesira, Benyamin akrab disapa Dokter Benny yang juga dokter spesialis paru.

T.A. Khalid sebagai Pembina PD Kesira Aceh yang juga Ketua DPD Gerindra Aceh mengucapkan terima kasih kepada PP Kesira yang sudah memberikan perhatian dan penghargaan kepada Kesira Aceh.

Dia juga memohon perhatian PP Kesira agar membantu tambahan dua mobil ambulans dengan type mobil yang lebih besar kepada Kesira Aceh. “Karena di samping Aceh rawan bencana, juga geografis Aceh antarkabupaten/kota sangat berjauhan,” ujar T.A. Khalid.[](rel)

Editor: IRMANSYAH D GUCI


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.