26 June 2019

Kabar Aceh Untuk Dunia


Tabrak Truk Pecah Ban, Kakek Pengendara Sepmor Meninggal

...

  • CUT ISLAMANDA
  • 11 June 2019 20:40 WIB

Ilustrasi korban laka lantas. Foto istimewa/net
Ilustrasi korban laka lantas. Foto istimewa/net

LHOKSUKON - M. Hamzah, 67 tahun, warga Gampong Jeumpa Beureughang, Kecamatan Tanah Luas, Aceh Utara, meninggal dunia setelah sepeda motor yang ia kendarai menabrak bagian belakang truk Mitsubshi Colt bermuatan beras, Selasa, 11 Juni 2019, sekitar pukul 06.00 WIB.

Saat kejadian, truk tersebut dalam kondisi berhenti karena pecah ban di pinggiran Jalan Medan – Banda Aceh, Gampong Alue Mudem, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin, didampingi Kasat Lantas Iptu Sandy Titah Nugraha melalui Kanit Laka Aiptu Agus Sutrisno kepada portalsatu.com menyebutkan, dua kendaraan yang terlibat yaitu sepeda motor Honda Supra dengan nomor polisi BL 4829 QY dikendarai M. Hamzah, dan truk BL 8531 OC sopir Amiruddin, 32 tahun, warga Gampong Ulim, Kecamatan Bandar Dua, Pidie Jaya.

“Sepeda motor itu datang dari arah Banda Aceh menuju Medan dengan kecepatan sedang. Setiba di lokasi, pengendara menabrak bagian belakang truk yang sedang berhenti di kiri jalan karena dalam kondisi pecah ban. Saat kejadian, truk itu sudah selesai mengganti ban yang pecah tersebut, namun secara tiba-tiba ditabrak dari belakang,” kata Agus.

Agus melanjutkan, “Saat kejadian, pengendara sepeda motor itu membawa sekarung penuh terong ungu, kemungkinan akan dijualnya ke pasar. Sementara truk itu sarat muatan beras. M. Hamzah meninggal di lokasi kejadian. Saat ini kedua barang bukti sepeda motor dan truk telah diamankan".[]

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.