19 July 2019

Kabar Aceh Untuk Dunia

Aceh Utara
Tabrak Truk Tangki Gembos Ban, Pengendara Vixion Luka Berat

...

  • CUT ISLAMANDA
  • 15 May 2019 22:30 WIB

ILUSTRASI-Kecelakaan. (ANTARA News/Handry Musa)
ILUSTRASI-Kecelakaan. (ANTARA News/Handry Musa)

LHOKSUKON - Nasrullah, 28 tahun, warga Gampong Mee, Kecamatan Tanah asir, Aceh Utara, mengalami luka berat setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak bagian belakang truk tangki di lintasan jalan Medan-Banda Aceh, Gampong Peureupok, Kecamatan Syamtalira Aron, Aceh Utara, Rabu, 15 Mei 2019, sekitar pukul 18.18 WIB.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin didampingi Kasat Lantas Iptu Sandy Titah Nugraha melalui Kanit Laka Aiptu Agus Sutrisno saat dihubungi portalsatu.com, Rabu malam, membenarkan telah terjadi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sepeda motor Vixion BL 4758 DAJ dengan truk tangki BL 8581 EB.

“Menurut saksi mata di lokasi kejadian, sepeda motor yang dikendarai Nasrullah melaju dari arah Medan menuju Banda Aceh dengan kecepatan sedang. Di lokasi, ada truk tangki yang berhenti karena gembos ban. Karena jarak terlalu dekat, pengendara sepmor tidak sempat menghindar sehingga menabrak bagian belakang truk,” kata Agus.

Agus menyebutkan, truk tangki tersebut dikemudian Tahno, 58 tahun, warga Desa Tanjung Mulia, Kecamatan Hinai, Langkat, Sumatera Utara.

“Setelah menerima informasi ada kecelakaan, kita langsung turun ke lokasi kejadian. Pengendara sepmor yang luka berat langsung dibawa ke Puskesmas setempat. Kita juga sudah menghubungi keluarganya. Untuk barang bukti telah kita amankan untuk proses lebih lanjut,” pungkas Aiptu Agus.[]

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.