12 July 2020

Kabar Aceh Untuk Dunia


Tabrakan Truk dengan Honda Vario, Satu Pelajar dan Balita Tewas

...

  • portalsatu.com
  • 31 May 2020 21:00 WIB

Truk yang menabrak honda vario di desa Alue Thoe [Foto: IST]
Truk yang menabrak honda vario di desa Alue Thoe [Foto: IST]

Sepeda motor dikendarai Musryidah dengan berbonceng empat orang tiba-tiba berbelok ke kanan tanpa memerhatikan truk yang melaju di belakangnya, karena jaraknya sangat dekat maka tabrakan terjadi.

IDI -- Kecelakaan lalu lintas di Aceh Timur kembali merenggut nyawa, seorang pelajar dan satu balita meninggal dunia, dua orang lainnya luka berat. Kasusnya kini ditangani Polres Aceh Timur.

Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro melalui rilis diterbitkan Kasatlantas Polres Aceh Timur, Minggu, 31 Mei 2020, mengungkapkan, kecelakaan lalu lintas itu terjadi di jalan nasional Banda Aceh – Medan, tepatnya di Gampong Alue Thoe, Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur, sekitar pukul 10.45 WIB.

Peristiwa nahas itu bermula ketika satu mobil barang Mitsubishi Colt nomor polisi BL 8897 KC dikemudikan Firmansyah melaju dari arat timur. Saat bersamaan sepeda motor jenis Honda Vario tanpa nomor polisi dikendarai Mursyidah (35), warga Seuneubok Teungoh, Kecamatan Peureulak melaju dari arah yang sama.

“Setibanya di jalan lurus, sepeda momor yang dikendarai Musryidah dengan berbonceng empat (orang) tiba-tiba berbelok ke kanan tanpa memerhatikan truk yang melaju di belakangnya, karena jaraknya sangat dekat maka tabrakan terjadi,” ungkapnya.

Tabrakan di tengah jalan itu menyebabkan sepeda motor Honda Vario dikendarai Mursyidah terhempas ke bahu jalan. Akibat kecelakaan tersebut Mursyidah mengalami luka lecet di kepala, tangan dan kaki. Begitu juga dengan Zahrul Marhaban (1,5) yang diboncenginya mengalami luka lecet di kepala, tangan dan kaki.

Sementara dua penumpang lainnya yang diboncengi Musryidah meninggal dunia, yakni Rizzik Rifki (11) dan Muhamamd Alhafidhi (4). Keempat korban merupakan warga Desa Seuneubok Teungoh, Kecamatan Peureulak Timur, Kabupaten Aceh Timur.[**]

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


Alamat:

Jalan Prof. Ali Hasjmy, No. 6, Desa Lamteh, Ulee Kareng, Kota Banda Aceh. Kode Pos: 23118.

portalsatu.com © 2020 All Rights Reserved.