13 December 2019

Kabar Aceh Untuk Dunia


Tahun depan, Pemko Subulussalam Alokasikan TC PNS 12 Bulan

...

  • SUDIRMAN
  • 29 November 2019 12:00 WIB

Walikota Affan Alfian Bintang menyerahkan piala kepada Tio Hari Pratama S STP dari Instansi setdako juara I lomba baca Panca Prasetya Kopri. Foto: Sudirman
Walikota Affan Alfian Bintang menyerahkan piala kepada Tio Hari Pratama S STP dari Instansi setdako juara I lomba baca Panca Prasetya Kopri. Foto: Sudirman

SUBULUSSALAM - Kabar gembira bagi ASN di lingkungan Pemerintah Kota Subulussalam pada momentum peringatan HUT ke-48 KORPRI. Pasalnya, Pemerintahan H. Affan Alfian Bintang SE dan Drs Salmaza MAP telah mengalokasikan tunjangan khusus (TC) bagi ASN full 12 bulan pada anggaran 2020 mendatang.

"Tahun depan kita sudah mengalokasikan anggaran TC bagi ASN 12 bulan penuh," kata Wali Kota Subulussalam, H. Affan Alfian Bintang, SE saat memimpin upacara HUT ke-48 KORPRI di halaman Setdako, Jumat 29 November 2019.

Bintang mengatakan, hal ini bentuk komitmen Pemerintahan Bintang-Salmaza dalam rangka mensejahterakan PNS di lingkungan Pemko Subulussalam, agar terus meningkatkan disipilin kerja, memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

"Sebagai kepala daerah, Bintang-Salmaza berkomitmen mensejahterakan PNS di Kota Subulussalam," ungkap Bintang.

Namun, ASN jangan cepat berbangga hati dulu dengan dibayarnya TC 12 bulan penuh di tahun depan. Sebab, Bintang juga mengintruksikan para kepada dinas, untuk mengevaluasi kinerja ASN, bagi mereka yang rajin TC dibayar full 12 bulan. Sementara ASN yang tidak aktif TC akan dipotong.

"Ini supaya ada perbedaan antara PNS yang rajin, dengan ASN yang kurang aktif," ungkap Bintang dalam wawancara dengan portalsatu.com usai acara tersebut di ruang Asisten I Setdako.

Untuk menghindari pemotongan TC di tahun depan, Wali Kota Subulussalam Affan Alfian Bintang mengintruksikan seluruh ASN agar bekerja dengan maksimal, dan memberikan pelayanan sebaik mungkin kepada masyarakat di instansi masing-masing.

"Saya berharap para ASN terus menegakan disiplin dalam bekerja," ucap Affan Alfian Bintang.[]

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.