26 May 2019

Kabar Aceh Untuk Dunia


Tak Cuci Kaki Sebulan, Pria Ini Coba Selundupkan 500 Gram Narkoba di Sepatunya

...

  • PORTALSATU
  • 07 April 2019 17:00 WIB

Foto/Ilustrasi/SINDOnews/Ian
Foto/Ilustrasi/SINDOnews/Ian

BEIJING - Seorang pria di China mencoba menggunakan bau busuk dari kakinya yang tidak dicuci untuk menyelundupkan 500 gram narkoba. Ia menyimpan narkoba jenis amfetamin itu di sepatunya untuk lolos dari keamanan bandara sebelum polisi mencokoknya.

Pria bernama Yang itu berpikir menemukan cara untuk melewati keamanan bandara dengan tidak mencuci kakinya selama sebulan saat mencoba menyelundupkan 500 gram obat bernama Yaba di sepatunya.

Untuk menambahkan lebih banyak aroma sebagai bagian dari rencana liciknya, pria itu mengenakan sepatu olahraga yang sama selama sebulan tanpa kaus kaki, memungkinkan sol untuk menyerap bakteri dan menyerap bau di dalamnya, seperti dikutip dari Russia Today, 6 April 2019.

Ketika Yang tiba di Bandara Internasional Nanjing Lukou, China pada 20 Februari, bau busuknya tercium dari jarak 10 kaki, yang memungkinkannya berjalan bebas melalui pos pemeriksaan keamanan awal setelah mesin sinar-X gagal mendeteksi obat apa pun di dalam kopernya.

Namun, polisi sebelumnya telah menerima informasi tentang kemungkinan operasi penyelundupan narkoba, dan mendapati bahwa bau Yang mencurigakan.

Setelah menarik pria itu ke samping, polisi menggunakan gunting untuk memotong sepatu dan menemukan 10 paket obat-obatan Yaba di bawah sol.

Setelah memeriksa pria berusia 45 tahun itu, penegak hukum menemukan bahwa Yang telah setuju untuk menjadi kurir obat terlarang untuk melunasi hutang judi USD450.

Penulis: Berlianto.[]Sumber: sindonews.com

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.