11 August 2020

Kabar Aceh Untuk Dunia


Terpeleset ke Alur, Bocah Lhok Dalam Tewas

...

  • portalsatu.com
  • 23 June 2020 21:03 WIB

Polisi menunjukkan tempat korban di temukan [Foto: IST]
Polisi menunjukkan tempat korban di temukan [Foto: IST]

Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Sultan Abdul Aziz Syah, Peureulak, tapi sampai di sana bocah tujuh tahun itu dinyatakan sudah meninggal.

IDI – Adi Saputra, bocah berusia 7 tahun dari dusun Puloe Iboeh, Desa Lhok Dalam, Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur, ditemukan tewas dalam alur. Korban diduga terpeleset saat bermain.

Kapolsek Peureulak AKP Pidinal Limbong mengungkapkan, pada Selasa, 23 Juni 2020 sekitar pukul 12.00 WIB, korban pamit pada Maidar, ibunya untuk bermain. Korban biasa bermain di alur dekat rumahnya. Perempuan berusia 39 tahun itu mengizinkannya.

Sekitar pukul 13.45 WIB, Maidar menanyakan keberadaan anaknya itu kepada Nurhayaton tetangganya, apakah Adi Saputra ada bermain di sekitar rumahnya. Tapi Nurhayaton mengatakan tidak melihatnya. Nurhayaton kemudian menyurun anaknya, Dedi Saputra (16) untuk membantu Maidar mencari Adi Saputra.

Sekira pukul 14.30 WIB Dedi Saputra menemukan korban sekitar 1,5 meter dari lokasi yang diduga tempat terpelesetnya korban. Ia kemudian meminta bantuan kepada M. Yakob, (48) yang kebetulan melihat Dedi sedang  mengangkat korban.

“Korban selanjutnya membawanya ke Rumah Sakit Sultan Abdul Aziz Syah Peureulak untuk mendapatkan pertolongan pertama. Namun sesampainya di rumah sakit, dokter menyatakan korban sudah meninggal dunia dan dari visum tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Jenazah korban dibawa pulang oleh keluarganya untuk dimakamkan,” jelas  Kapolsek Peureulak AKP Pidinal Limbong.[rilis]

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


Alamat:

Jalan Prof. Ali Hasjmy, No. 6, Desa Lamteh, Ulee Kareng, Kota Banda Aceh. Kode Pos: 23118.

portalsatu.com © 2020 All Rights Reserved.