21 August 2019

Kabar Aceh Untuk Dunia


Terpilih Aklamasi, Muhammad Ali Pimpin KNPI Seunuddon

...

  • PORTALSATU
  • 17 July 2019 22:50 WIB

Foto: istimewa
Foto: istimewa

ACEH UTARA – Muhammad Ali, S.Pd.I., terpilih secara aklamasi sebagai Ketua PK KNPI Seunuddon periode 2019-2022, hasil Musyawarah Kecamatan (Muscam) II di Aula Kantor Camat Setempat, Rabu, 17 Juli 2019. Kegiatan tersebut dibuka Ketua DPD KNPI Aceh Utara, Agus Hidayat Thaib.

Ketua PK KNPI Seunuddon terpilih mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pemuda gampong dan OKP di kecamatan tersebut, serta mengajak bersama-sama untuk membangun Seunuddon ke arah lebih baik. Kemudian, katanya, dirinya segera menyusun pengurus dan mengajak para pemuda untuk bergabung dalam wadah KNPI.

“Kami siap menjaga silaturrahmi dan merangkul semua unsur kepemudaan baik kelompok maupun perorangan sehingga pemuda dapat menjadi garda terdepan dalam kelanjutan Seunuddon, kami juga siap memperkuat basis intelektual pemuda mengembangkan wawasan serta profesionalitas pemuda Seunuddon dalam menghadapi era milenial,” ungkapnya.

Muhammad Ali juga menyampaikan untuk terus menjalankan amanah kepemudaan yang berorientasi pada demokrasi, keadilan dan sikap transparansi. Serta, berperan aktif sebagai agen perubahan dalam mempertegas kiprah pemuda di Kecamatan Seunuddon.

“Terakhir, kami juga akan menjaga nilai-nilai budaya lokal yang berasaskan syariat Islam sehingga terwujudnya pemuda Seunuddon yang berakhlakul karimah,” ujar Muhammad Ali.

Ketua DPD KNPI Aceh Utara, Agus Hidayat Thaib, mengucapkan selamat atas terpilihnya Muhammad Ali sebagai Ketua PK KNPI Seunuddon. Semoga, katanya, kedepan dapat mengetuk semua rumah pemuda di setiap gampong di Kecamatan tersebut untuk bernaung dibawah panji KNPI.

Dikatakannya, SDM pemuda di Kecamatan Seunuddon sudah sangat bagus dan hal tersebut harus mampu dimanfaatkan sebagai kader-kader KNPI masa depan. Dan menjadikan KNPI sebagai lokomotif utama penggerak ekonomi rakyat khususnya pemuda dalam menata masa depan yang lebih baik.

“Kami juga menyampaikan terimakasih kepada Ketua PK KNPI Seunuddon periode sebelumnya Indra Saputra yang telah mengabdi dan berbuat, semoga kedepan dapat membantu ketua dan pengurus yang baru untuk melakukan terobosan-terobosan baru di Seunuddon,” demikian Hidayat. 

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Muspika Kecamatan Seunuddon, Sekretaris DPD KNPI Aceh Utara, Zulfadhli S.Hi, Bendahara Adly Jailani, serta puluhan pengurus lainnya.[](*)

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.