26 May 2019

Kabar Aceh Untuk Dunia


Tidak Lengkap Syarat, Satu Bakal Calon Kepala Baitul Mal Subulussalam Gugur

...

  • SUDIRMAN
  • 21 October 2018 16:55 WIB

@istimewa/net
@istimewa/net

SUBULUSSALAM - Satu dari lima bakal calon Kepala Baitul Mal Kota Subulussalam dinyatakan gugur karena hingga batas akhir pendaftaran yang bersangkutan tidak melengkapi persyaratan yang telah ditentukan panitia seleksi (pansel).

"Dari lima pelamar, satu orang yang tidak memenuhi persyaratan seperti yang telah ditentukan oleh pansel. Maka yang bersangkutan dinyatakan gugur yaitu, Ustaz Azharuddin," kata Sekretaris Baitul Mal Kota Subulussalam, Makmur, kepada portalsatu.com, Minggu, 21 Oktober 2018.

Adapun beberapa persyaratan yang tidak dilengkapi Ustaz Azharuddin seperti surat keterangan kesehatan, surat pernyataan tidak terlibat partai politik dan surat keterangan organisasi terlarang. Selain itu, usia yang bersangkutan juga belum genap 40 tahun batas minimal seperti yang disyaratkan.

Sementara empat bakal calon lain maju ke tahap berikutnya setelah verifikasi berkas dinyatakan lengkap yakni Ustaz Sabaruddin, Ustaz Karmila Firdaus, Ustaz Syarkawi Nur dan Ustaz Jamhuri. 

Mereka akan mengikuti ujian tulis dan menyampaikan visi dan misi serta wawancara pada  23 Oktober mendatang di Lantai II Gedung LPSE Kota Subulussalam. 

"Sesuai jadwal ujian tulis, penyampaian visi misi dan wawancara dilaksanakan pada 23 Oktober, selesai dalam satu hari. Selanjutnya pengumuman Kepala Baitul Mal terpilih," kata Makmur berharap proses penjaringan dan seleksi ini berjalan dengan sukses.[]

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.