18 October 2018

Kabar Aceh Untuk Dunia


Tiga Pria Terduga Pengedar Sabu Ditangkap Polisi

...

  • CUT ISLAMANDA
  • 29 May 2018 16:00 WIB

ilustrasi. @republika
ilustrasi. @republika

LHOKSUKON –  Personel Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Utara menangkap tiga pria karena dilaporkan sering mengedarkan narkotika jenis sabu, Senin, 28 Mei 2018. Dua di antaranya ditangkap di Gampong Meunasah Dayah, Kecamatan Lhoksukon. Sedangkan satu lainnya diciduk di Gampong Paya Lueng Jalo, Kecamatan Pirak Timu.

“Tersangka NM, 27 tahun dan AF, 25 tahun yang merupakan warga Gampong Rayeuk Pange, Kecamatan Pirak Timu kita tangkap di Gampong Meunasah Dayah, Lhoksukon, sekitar pukul 00.15 WIB. Mereka ditangkap saat akan melakukan transaksi narkoba. Dari tangan mereka kita amankan tiga paket sabu yang dikemas dengan plastik bening. Warga melaporkan dua tersangka itu sering mengedarkan sabu di kawasan setempat,” ujar Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin, melalui Kasat Reserse Narkoba AKP Ildani Ilyas kepada portalsatu.com.

Ildani menyebutkan, dari pengembangan dua tersangka tersebut, sekitar pukul 06.00 WIB pihaknya kembali menangkap satu tersangka lainnya, AS, 32 tahun, warga Gampong Paya Lueng Jalo, Kecamatan Pirak Timu. “AS kita tangkap di Gampong Paya Lueng Jalo dengan barang bukti dua paket sabu. Total sabu yang kita amankan lima paket dengan total berat 0,61 gram/brutto,” katanya.

"Saat ini ketiga tersangka dan barang bukti sudah kita amankan ke Polres Aceh Utara guna proses pemeriksaan lebih lanjut. Ketiga tersangka masih kita periksa,” ujar Ildani.[]

Editor: portalsatu.com


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.