25 November 2017

Kabar Aceh Untuk Dunia


Tiga Rumah Terbakar di Aceh Utara

...

  • CUT ISLAMANDA
  • 13 November 2017 14:00 WIB

Rumah terbakar di Gampong Rawang Itek, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara. @istimewa
Rumah terbakar di Gampong Rawang Itek, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara. @istimewa

LHOKSUKON - Tiga rumah di Gampong Rawang Itek, persisnya di belakang Alfa Mart, Kota Pantonlabu, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara, terbakar, Minggu, 12 November 2017, malam. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Kerugian materi ditaksir mencapai Rp160 juta.

Informasi dihimpun portalsatu.com, Senin, 13 November 2017, menyebutkan, dua rumah yang ludes terbakar milik Mukim Pantonlabu Tgk. Ilyas, 54 tahun, dan Marlina, 42 tahun. Sementara rumah milik Mariati, 60 tahun, terbakar sebagian dindingnya.

Kasubbag Humas Polres Aceh Utara AKP M Jafaruddin kepada portalsatu.com mengatakan, kebakaran terjadi pukul 20.00 WIB. Api berhasil dipadamkan mobil pemadam kebakaran pada pukul 22.00 WIB.

"Ada tiga rumah yang terbakar, milik Tgk. Ilyas, Marlina dan Mariati. Saat kebakaran terjadi, warga datang ke Polsek agar menghubungi pemadam kebakaran. Kuat dugaan api berasal dari konslet arus pendek listrik (korsleting). Kerugian dari terbakarnya tiga rumah itu sekitar Rp160 juta, tidak ada korban jiwa," pungkas Jafaruddin.[]

Editor: IRMANSYAH D GUCI


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.