31 March 2020

Kabar Aceh Untuk Dunia


Tiga Rumah Terbakar di Lhokseumawe, Ini Kata Polisi

...

  • Fazil
  • 08 February 2020 11:00 WIB

Foto: dok. Polsek Banda Sakti
Foto: dok. Polsek Banda Sakti

LHOKSEUMAWE - Tiga rumah kontrakan dan kos-kosan di Lorong Metro Gampong Meunasah Kota, Kecamatan Banda Sakti, Lhokseumawe, terbakar, Sabtu, 8 Februari 2020, sekitar pukul  06.09 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Ari Lasta Irawan, melalui Kapolsek Banda Sakti, Iptu Irwansyah, dikonfirmasi portalsatu.com, mengatakan mulanya api muncul dari salah satu kamar rumah kos, sekitar pukul 05.30 WIB. Masyarakat setempat langsung menghubungi pihak pemadam kebakaran. Anggota Polsek Banda Sakti bersama tim URC Satuan Sabhara Polres Lhokseumawe turut mengamankan lokasi kejadian serta membantu memadamkan api.

“Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 06.48 WIB. Penyebab kebakaran itu sedang diselidiki petugas. Menurut keterangan masyarakat, api pertama sekali terlihat di salah satu rumah kos. Tidak ada korban jiwa dari kejadian itu,"kata Irwansyah.

Menurut Irwansyah, tiga rumah kontrakan dan kos-kosan yang terbakar itu milik Amrijal (52), Anto (50), Andre (42), Sadan (40) dan Herman (51).

Ketua Tagana Kota Lhokseumawe, Samsul Bahri, menyebutkan mulanya terbakar salah satu rumah kontrakan hingga meluas ke dua rumah kos lainnya. “Di salah satu rumah sewa itu ada keluarga dan lainnya ditempati orang kos-kosan. Nanti akan diserahkan bantuan masa panik dari pihak Dinas Sosial," ujar Samsul.[]

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


Alamat:

Jalan Prof. Ali Hasjmy, No. 6, Desa Lamteh, Ulee Kareng, Kota Banda Aceh. Kode Pos: 23118.

portalsatu.com © 2020 All Rights Reserved.