18 July 2018

Kabar Aceh Untuk Dunia


Tiga Rumah Warga Geumpang Tertimpa Pohon

...

  • ZAMAH SARI
  • 21 March 2018 21:00 WIB

@istimewa
@istimewa

SIGLI - Tiga rumah warga Gampong Pucok, Kecamatan Geumpang, Kabupaten Pidie, rusak setelah angin puting beliung melanda kawasan itu, Rabu, 21 Maret 2018, sekira pukul 15.30 WIB. Salah satu rumah rusak parah tertimpa pohon yang tumbang.

Informasi sementara diperoleh portalsatu.com dari Imum Mukim Geumpang, M. Sabi Abdullah, tidak ada korban jiwa dan luka dalam musibah yang melanda perkampungan kawasan penggunungan tersebut.

"Ada tiga rumah warga yang tertimpa pohon tumbang akibat angin kencang. Satu unit di antaranya rusak parah yaitu milik Mariani (40), bagian atap dan dinding rusak karena tertimpa pohon besar," kata Mukim Sabi dihubungi via telepon seluler.

Menurut Mukim Sabi, dua rumah mengalami rusak ringan milik Saiful (37) dan Erbit (54). "Yang saya tahu hanya tiga rumah rusak. Saya sudah ke lokasi tadi, tidak ada warga yang mengungsi karena rumah masih bisa dihuni," ujarnya.

Sabi menyebutkan, warga dibantu anggota Koramil dan Polsek Geumpang sudah memindahkan pohon yang menimpa rumah tersebut.[]

Editor: IRMANSYAH D GUCI


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.