26 September 2017

Kabar Aceh Untuk Dunia


Tiga Warga Aceh Selatan Ditangkap di Singkil karena Kepemilikan Sabu

...

  • SUDIRMAN
  • 13 September 2017 11:00 WIB

Tiga tersangka @ist
Tiga tersangka @ist

SINGKIL - Tiga warga Kecamatan Sama Dua, Kabupaten Aceh Selatan ditangkap personel Satres Narkoba Polres Aceh Singkil karena diduga memiliki obat terlarang jenis sabu-sabu.

Ketiga tersangka tersebut berinisial, Y, 27 tahun, warga Desa Dalam dan R, 27 tahun, warga Desa Air Sialang Hulu serta S, 35 tahun, warga Desa Air Sialang Tengah, Kecamatan Sama Dua, Aceh Selatan.

"Sat Narkoba Polres Aceh Singkil telah melakukan penangkapan terhadap tiga orang tersangka penyalahguna narkotika jenis sabu," kata Kapolres Aceh Singkil AKBP Ian Rizkian Miliardin SIK melalui Kasatres Narkoba, Ipda Mustafa S.H dalam siaran pers yang dikirim kepada portalsatu.com, Selasa, 12 September 2017.

Mustafa menjelaskan dari tangan tersangka polisi mengamankan barang bukti berupa satu paket kecil narkotika jenis sabu yang disita dari tersangka Y. Lima paket sabu yang dibungkus menggunakan plastik putih transparan dengan berat seluruhnya 7,35 gram yang disita dari tersangka R, tiga unit HP dan uang hasil penjualan sabu sebanyak Rp900.000.

Penangkapan dilakukan di Desa Lea Butar Kecamatan Gunung Meriah, Aceh Singkil pada Senin, 11 September sekitar pukul 23:00 WIB dan dilanjutkan Selasa, 12 September 2017 sekira pukul 11:00 WIB.

"Selanjutnya tersangka dan barang bukti tersebut diamankan dan dibawa ke Polres Aceh Singkil guna penyidikan lebih lanjut," kata Mustafa.[]

Editor: IHAN NURDIN


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.