19 July 2019

Kabar Aceh Untuk Dunia


Tim Ad-Hoc Seleksi Tiga Calon Kepala Baitul Mal Subulussalam

...

  • SUDIRMAN
  • 23 October 2018 13:00 WIB

@Sudirman/portalsatu.com
@Sudirman/portalsatu.com

SUBULUSSALAM - Tiga calon Kepala Baitul Mal Kota Subulussalam sedang mengikuti ujian tulis, pemaparan visi dan misi di hadapan Tim Ad-Hoc berlangsung di Ruang Sekda Subulussalam, Selasa, 23 Oktober 2018.

Ketiganya masing-masing Ustaz Sabaruddin, Ustaz Karmila Firdaus dan Ustaz Drs. Syarkawi Nur. Sementara satu calon lainnya sebelumnya dinyatakan lengkap berkas yakni Ustaz Jamhuri tidak hadir tanpa keterangan.

"Tiga orang sedang mengikuti ujian dan pemaparan visi misi, satu tidak hadir Ustaz Jamhuri," kata Sekretaris Baitul Mal Kota Subulussalam, Makmur, kepada portalsatu.com, di sela-sela acara tersebut.

Makmur menjelaskan, ketiga calon sudah mengikuti ujian tulis, selanjutnya masing-masing diminta memaparkan visi dan misi di hadapan Tim Ad-Hoc yang diketuai Sekda Subulussalam, H. Damhuri, S.P., M.M. 

Pemaparan visi dan misi ini diawali Ustaz Sabaruddin, disusul Ustaz Syarkawi Nur dan terakhir Ustaz Karmila Firdaus.

"Masing-masing calon diberikan waktu selama 20 menit untuk pemaparan visi dan misi, berikut tanya jawab dari Tim Ad-Hoc," kata Makmur.

Ia mengatakan, Tim Ad-Hoc meliputi beberapa unsur yakni Sekda Subulussalam, Damhuri, Ustaz H. Qaharudin Kombih dari Dinas Syariat Islam, dan Ustaz H. Azharuddin Paeteh selaku Ketua MPU Kota Subulussalam. 

Selanjutnya dari kalangan cendekiawan, Ketua ICMI Subulussalam, dr. H. Syahyuril. Sementara kalangan ekonomi dan sosial, Sarmina, yang juga Kepala Bagian Kesos Setda Subulussalam.[]

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.