26 February 2020

Kabar Aceh Untuk Dunia


Tinjau Try Out, Ini Kata Kadisdikbud Subulussalam

...

  • SUDIRMAN
  • 25 January 2020 17:30 WIB

Foto: Sudirman/portalsatu.com
Foto: Sudirman/portalsatu.com

SUBULUSSALAM - Kepala Disdikbud Kota Subulussalam, H. Sairun, S. Ag., meninjau pelaksanaan Try Out CPNS di SMA Negeri 1 Simpang Kiri, Kota Subulussalam, Sabtu, 25 Februari 2020.

Sairun tiba di lokasi Try Out didampingi Kepala Dinas Kominfo, Baginda Nasution, S.H., M.M., sekitar pukul 15:45 WIB meninjau pelaksanaan Try Out sesi ke-4 pada hari kedua pelaksanaan simulasi penerimaan CPNS yang dilaksanakan KNPI dan BKPRMI bekerjasama dengan Pemerintah Kota Subulussalam.

Kadisdikbud terlihat memasuki aula SMA Negeri 1 Sp Kiri, lokasi Try Out yang diikuti sebanyak 90 peserta sesi terakhir hari kedua sedang berjuang menyelesaikan soal-soal yang disiapkan Al-Misbah, bimbingan belajar dan konsultan, Medan Sumatera Utara.

Terhadap kegiatan ini, Kadisdikbud Sairun sangat mengapreasi kepada panitia yang peduli kepada daerah.  Ke depan jika ada peluang penerimaan CPNS lagi, ia berharap tidak hanya Try Out, tapi juga bisa melaksanakan bimbingan belajar, sehingga kisi-kisi soal lebih mudah dipahami warga Subulussalam dalam menghadapi CPNS.

Pelaksanaan Try Out ini, kata Sairun untuk motivasi bekerja sama ke depan, dalam rangka melaksanakan uji kompetensi guru SD dan SMP, jika kompetensinya rendah, akan kita laksanakan pelatihan.[]

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


Alamat:

Jalan Prof. Ali Hasjmy, No. 6, Desa Lamteh, Ulee Kareng, Kota Banda Aceh. Kode Pos: 23118.

portalsatu.com © 2020 All Rights Reserved.