24 March 2019

Kabar Aceh Untuk Dunia

Salah Satunya Rumah Bantuan Masyarakat Aceh-Malaysia
Tu Sop akan Serahkan Dua Rumah BMU di Aceh Timur

...

  • portalsatu.com
  • 12 March 2019 16:00 WIB

BANDA ACEH - Imam Besar Barisan Muda Ummat (BMU), Tgk. H. M. Yusuf A. Wahab akrab disapa Tu Sop, yang juga Pimpinan Dayah Babussalam Al Aziziyah Jeunieb, direncanakan menyerahkan dua rumah bantuan BMU di Kabupaten Aceh Timur, Rabu, 13 Maret 2019, siang.

Kedua rumah BMU ini salah satunya bantuan khusus ibu-ibu Aceh Malaysia yang tergabung dalam Wanita Peduli Ummat (WPU).

Hal ini disampaikan Sekjen DPP BMU Pusat Tgk. Zainuddin MZ akrab disapa Abi Zack sesuai instruksi dan arahan Imam Besar dalam pertemuan pengurus kemarin malam.

“Instruksi Imam Besar untuk penyerahan kunci Rumah BMU 018 di Kecamatan Darul Falah Kabupaten Aceh Timur direncanakan pada Rabu siang esok, sedangkan untuk rumah BMU & WPU 019 di Kecamatan Julok Kabupaten Aceh Timur pada Kamis siang ini,” sebut Abi Zack yang juga Sekjen FPI Kabupaten Bireuen ini. 

Menurutnya,  jadwal ini menyesuaikan beberapa agenda acara pengajian dan seminar Imam Besar BMU di beberapa tempat di Aceh Timur pada Rabu dan Kamis esok.

Secara terpisah Imam Besar BMU, Tu Sop yang dihubungi melalui pesan WhatsAap menjelaskan rumah bantuan BMU 018 akan diserahkan kepada Zulfikar (45), warga miskin Gampong Seunebok Panton Kecamatan Darul Falah Kabupaten Aceh Timur.

Sedangkan rumah bantuan khusus WPU&BMU 019 akan diserahkan kepada Abdul Azim (36), warga Gampong Blang Unyok, Kecamatan Julok, Aceh Timur.[] Rilis

Editor: THAYEB LOH ANGEN

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.