25 May 2018

Kabar Aceh Untuk Dunia


Untung Sangaji Pimpin Operasi Ciduk Pengedar Narkoba

...

  • CUT ISLAMANDA
  • 11 February 2018 19:20 WIB

LHOKSUKON – IR, 39 tahun, warga Gampong Meunasah Pantonlabu, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara, diciduk polisi di rumahnya, Sabtu, 10 Februari 2018 pukul 00.00 WIB. Penangkapan itu dipimpin langsung Kapolres Aceh Utara AKBP Ahmad Untung Surianata alias Untung Sangaji, bersama Satuan Reserse Narkoba.

“Setelah rumah tersangka digeledah, kita temukan barang bukti 8 paket sabu, dan sebuah pipa kaca (pirex). Selain itu turut diamankan handhone milik tersangka," ujar AKBP Untung Sangaji, kepada portalsatu.com, Minggu, 11 Februari 2018.

Saat ini tersangka dan barang bukti sudah diamankan ke Polres Aceh Utara guna proses penyelidikan lebih lanjut. Diduga, tersangka IR merupakan pengedar sabu yang kerap meresahkan masyarakat setempat.

“Berawal dari ceramah saya di SMAN 1 Tanah Jambo Aye, kita mendapat informasi dari anak-anak tersebut tentang narkoba. Kita melakukan tindakan kepolisian untuk meluruskan informasi tersebut. Lalu kita bergerak dan turun ke lokasi. Tersangka kita ciduk di rumahnya, demikian juga barang bukti kita temukan di rumah tersangka,” kata AKBP Untung Sangaji. []

Editor: BOY NASHRUDDIN


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.