25 January 2020

Kabar Aceh Untuk Dunia


Usai Diresmikan, Polres Subulussalam Layani Pembuatan SKCK, SIK, STTP dan Rekomendasi

...

  • SUDIRMAN
  • 14 January 2020 13:30 WIB

Foto: Sudirman/portalsatu.com
Foto: Sudirman/portalsatu.com

SUBULUSSALAM - Setelah diresmikan pada 9 Januari lalu, kini Polres Subulussalam siap melayani masyarakat untuk pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), Surat Tanda Terima Pemberitahuan (STTP), Surat Izin Keramaian (SIK) dan rekomendasi.

"Pelayanan pembuatan SKCK, STTP, SIK dan rekomendasi di Ruang Sat. Intelkam," kata Kasat Intelkam Polres Aceh Subulussalam, AKP Adriamus kepada portalsatu.com, Selasa, 14 Januari 2020.

(Kasat Intelkam Polres Subulussalam, AKP Adriamus. Foto istimewa)

Untuk pemberitahuan kepada masyarakat, personel Sat. Intelkam Polres Subulussalam menyebarkan beberapa spanduk imbauan kepada masyarakat yang ingin mengurus SKCK, STTP, SIK dan rekomendasi bisa datang langsung ke Mapolres Subulussalam.

Sebelumnya pengurusan surat-surat tersebut, masyarakat Subulussalam harus ke Polres Aceh Singkil. Kini setelah Polres Subulussalam definitif dan diresmikan Polda Aceh, beberapa pengurusan administrasi sudah bisa dilayani di Polres Subulussalam.

"Adapun maksud dan tujuan pemasangan spanduk imbauan tersebut adalah untuk pemberitahuan kepada masyarakat Kota Subulussalam bahwa Polres Subulussalam saat ini telah aktif memberikan pelayanan baik di bidang administrasi maupun menerima laporan pengaduan," ungkap Adriamus.

Mantan Kapolsek Gunung Meriah, Polres Aceh Singkil ini menyebutkan, spanduk imbauan tersebut dipasang di tiga titik lokasi berbeda yang mudah dibaca dan dilihat oleh masyarakat umum, agar warga Kota Subulussalam memperoleh informasi tersebut.[]

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


Alamat:

Jalan Prof. Ali Hasjmy, No. 6, Desa Lamteh, Ulee Kareng, Kota Banda Aceh. Kode Pos: 23118.

portalsatu.com © 2020 All Rights Reserved.