21 September 2019

Kabar Aceh Untuk Dunia


Usai Syuting Film Suluh AlJawiy, Tu Sop Serahkan Rumah Nyak Wa Rohani di Baet

...

  • portalsatu.com
  • 29 March 2019 08:00 WIB

Barisan Muda Umat (BMU) pada Jum’at, 29 Maret 2019 dijadwalkan kembali menyerahkan rumah layak huni bagi warga miskin di Gampong Baet, Kecamatan Baitussalam, Aceh Besar.

Rumah yang dibangun secara bersama melalui donasi para donatur BMU ini diserahkan untuk Nyakwa Rohani, warga miskin yang sebelumnya tingga di rumah seng berukuran 4 meter. Dan rumah ini merupakan rumah ke-17 yang telah dibangun BMU untuk warga miskin yang tersebar di sejumlah kabupaten di Aceh

Acara penyerahan rumah ini akan dilaksanakan pada Jum’at, pukul 02.00 WIB dan diserahkan langsung oleh Imam Besar BMU, Tgk H. M. Yusuf Abdul Wahab atau biasa disapa Tu Sop Jeunieb.

Koordinator pembangunan rumah 017, Tgk Zulkhairi mengajak masyarakat sekitar kota Banda Aceh dan Aceh Besar untuk menghadiri acara ini. Ia berharap, penyerahan rumah ini bisa menjadi pemantik semangat kepedulian bagi masyarakat Aceh secara luas.

Kemarin, Tu Sop berada di Meulaboh isi pengajian, selanjutnya pagi ini dijadwalkan syuting film Suluh Al Jawiy episode II, di rumoh Aceh panglima Polim Keutapang. Insyallah setelah Shalat Jumat langsung menyerahkan kunci rumah BMU 017.[] Rilis

Editor: THAYEB LOH ANGEN

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.