18 August 2018

Kabar Aceh Untuk Dunia


Ustad Somad akan Isi Ceramah Lagi di Aceh

...

  • MHD SAIFULLAH
  • 23 January 2018 21:40 WIB

BANDA ACEH - Ustadz Abdul Somad (UAS) diinformasikan akan kembali melakukan kunjungan ke Aceh. Kabarnya selama tanggal 12-13 Maret 2018 mendatang, UAS akan mengisi ceramah di beberapa tempat di Bumi Serambi Mekkah ini.

Mengenai informasi tersebut, dibenarkan oleh Ketua Ikatan Alumni Timur Tengah (IKAT) Aceh, Ustadz Muhammad Fadhil Rahmi.

“Bener Insya Allah. Undangan dari masyarakat Aceh,” ungkapnya saat dikonfirmasi oleh portalsatu.com, Selasa, 23 Januari 2018.

Dia mengatakan, belum bisa memastikan secara pasti mengenai lokasi ceramah yang akan diisi oleh Ustadz Abdul Somad selama dua hari pada kunjungan tersebut. Namun demikian,  Ustadz Fadhil menyebutkan, kemungkinan Kabupaten Aceh Utara nantinya yang akan dikunjungi oleh UAS pada Bulan Maret mendatang.

“Tempat sesuai dengan jadwal, tentatif. Untuk, tempat dan tema atau moment kita serahkan ke panitia lokal masing-masing,” ujarnya.

“Yang sudah ada info di Universitas Malikussaleh (Unimal), dalam rangka Milad Fakakultas Ekonomi Bisnis (FEB) ke-29. Sesuai tempat, di Unimal panitianya FEB dan di Masjid Istiqamah Arun Batuphat,  BDI Arun,” ujarnya lagi.

Sebelum dikabarkan, ustad lulusan S2 Dar Al-Hadits Al-Hassania Institute, Kerajaan Maroko, tersebut rencananya juga akan melakukan kunjungan ke Kabupaten Aceh Tamiang pada 8 Maret 2018. Selanjutnya tanggal 12 Maret ke Aceh Utara, lalu tablik akbar ke Bireuen serta singgah di Dayah Mudi Mesra Samalanga, dan lalu selanjutnya ke Beureunuen, Pidie.

“Malam puncak di Bireuen, Insya Allah,” jelasnya.

"Sesuai kemampuan yang terbatas, saya hanya mencoba menfasilitasi keinginan banyak pihak," jelasnya lagi.[]

Editor: THAYEB LOH ANGEN


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.