15 November 2018

Kabar Aceh Untuk Dunia


Ustaz Abdul Somad akan Ceramah di Lapangan Keude Sawang Malam Ini

...

  • Fazil
  • 10 November 2018 08:00 WIB

Foto: Panitia/Fazir Ramli
Foto: Panitia/Fazir Ramli

ACEH UTARA – Penceramah kondang asal Kota Pekan Baru, Riau, Ustaz Abdul Somad, dijadwalkan akan  mengisi ceramah di Lapangan Bola Kaki Keude Sawang, Kecamatan Sawang, Aceh Utara, Sabtu, 10 November 2018, malam.

Tablig akbar tersebut diselenggarakan pemuda se-Kecamatan Sawang, bekerja sama dengan Muspika, para geuchik se-Kecamatan Sawang, Himpunan Mahasiswa Sawang (Himasa), Persatuan Pemuda Kecamatan Sawang (PPKS), Front Pembela Islam (FPI) dan elemen masyarakat Sawang.

Ketua Panitia Tablig Akbar, Mahyu Danil, melalui Panitia Bidang Publikasi, Fazir Ramli, mengatakan, hasil koordinasi dengan Ketua Ikatan Alumni Timur Tengah (IKAT) Aceh, Ustaz Fadhil Rahmi, Lc., bahwa Ustaz Abdul Somad akan hadir untuk menyampaikan ceramah pada tablig akbar di Lapangan Bola Kaki Keude Sawang, sesuai jadwal yang telah disiapkan.

"Untuk persiapan acara tersebut, Alhamdulillah saat ini sudah sangat maksimal dalam menyambut kedatangan Ustaz Abdul Somad di Kecamatan Sawang," kata Fazir Ramli, kepada portalsatu.com, Jumat, 9 November 2018.

Menurut Fazir, panitia sudah mempersiapkan secara maksimal untuk menyambut UAS di Sawang, baik dari segi tempat maupun persiapan lainnya. Bahkan, kata dia, pihak keamanan dari Polres Lhokseumawe, sudah meninjau lokasi acara tablig akbar tersebut.

"Karena kita juga meminta pihak kepolisian serta FPI Aceh Utara, untuk melakukan pengamanan acara ini," ujar Fazir.

Panitia mengajak masyarakat luas untuk menghadiri tablig akbar dan mendengar ceramah Ustaz Abdul Somad di Lapangan Bola Kaki Keude Sawang, malam ini.[]

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.