13 December 2018

Kabar Aceh Untuk Dunia


Ustaz Sabaruddin Ucapakan Selamat kepada Bintang-Salmaza

...

  • SUDIRMAN
  • 27 June 2018 23:20 WIB

Ustaz Sabaruddin. @sudirman/portalsatu.com
Ustaz Sabaruddin. @sudirman/portalsatu.com

SUBULUSSALAM - Calon Wakil Wali Kota Subulussalam nomor urut 4, Ustaz Sabaruddin, S.Pd.I., menyampaikan ucapan selamat atas kemenangan pasangan calon nomor urut 5, H. Affan Alfian Bintang, S.E.,-Drs. Salmaza, MAP., atau Bisa dalam perolehan hasil sementara Pilkada Subulussalam, Rabu, 27 Juni 2018.

"Tadi saya rencana mau ke rumah Pak Bintang, mau menyampaikan ucapan selamat. Tapi saya lihat di sana ramai sekali, akhirnya saya balik ke rumah," kata Ustaz Sabaruddin kepada portalsatu.com, Rabu malam. 

Karena tidak bisa bertemu langsung, Ustaz Sabaruddin mengaku sudah menghubungi Bintang-Salmaza melalui sambungan telepon, untuk menyampaikan ucapan selamat atas kemenangan Bintang-Salmaza yang unggul sementara dalam perolehan Pilkada Subulussalam.

"Saya juga sudah minta maaf sama Pak Bintang dan Pak Salmaza mungkin entah ada tingkah laku yang salah saat di lapangan. Dan kita saling memaafkan," ungkapnya.

Ustaz Sabaruddin menyatakan akan mendukung program kerja Bintang-Salmaza untuk pembangunan Kota Subulussalam. "Program-program kerja yang baik tentunya akan kita dukung," kata Ustaz Sabaruddin.

Ia mengatakan berkompetisi dalam Pilkada Subulussalam bukan berarti program Bintang-Salmaza tidak baik, tapi ingin berpartisipasi dalam pesta untuk membangun Kota Subulussalam ke arah yang lebih baik.

"Namun setelah pesta demokrasi usai, ada pemenangnya, itulah sama-sama kita dukung, kita harus legowo, itulah pesta demokrasi," ungkap Ustaz Sabaruddin dengan nada lemah lembut.[]

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.