12 December 2018

Kabar Aceh Untuk Dunia


[VIDEO]: Api Mengamuk di Pemukiman Gampong Pineung Banda Aceh

...

  • portalsatu.com
  • 26 February 2018 22:20 WIB

BANDA ACEH - Api membakar tiga unit rumah berkonstruksi kayu (sebelumnya tertulis satu unit) di Lr Kelapa, Gampong Pineung (sebelumnya tertulis Gampong Lamgugop), Kecamatan Syiah Kuala Banda Aceh, Senin, 26 Februari 2018 sekitar pukul 20.20 WIB. Beberapa rumah yang terbakar ini berdekatan dengan Masjid LDIIĀ Gampong Peurada, kecamatan yang sama.

Informasi di lapangan menyebutkan rumah-rumah yang terbakar tersebut merupakan milik Topik, Amansyah, dan Mak Wek. Namun, data ini masih simpang siur karena warga masih terlihat panik akibat insiden di pemukiman padat penduduk tersebut.

"Ada tujuh rumah di lokasi itu. Tapi yang terbakar nampaknya tiga rumah kayu, satu dapur rumah. Kita belum tahu lagi, coba aja tanya ke warga lain," ujar salah satu warga di lokasi.

Warga lainnya mengatakan akses keluar masuk ke kompleks rumah milik keluarga Mak Wek ini terlalu sempit karena diapit rumah-rumah besar milik warga lainnya. Listrik yang masih menyala juga menyulitkan warga untuk membantu memadamkan api.

Hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi resmi dari pihak berwenang.[]

Editor: BOY NASHRUDDIN

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.