18 February 2019

Kabar Aceh Untuk Dunia


Wagub Nova Terkesan dengan Abusyik, Ini Sebabnya

...

  • ZAMAH SARI
  • 31 May 2018 17:10 WIB

@Zamah Sari
@Zamah Sari

SIGLI - Nova Iriansyah mengaku Kabupaten Pidie merupakan daerah yang paling sering dikunjungi sejak dirinya dilantik sebagai Wakil Gubernur Aceh pada Juli 2017 silam. Nova menyebut pihak Pemerintah Kabupaten Pidie sangat terbuka dan bicara apa adanya.

“Saya sangat terkesan dengan Pemerintah Kabupaten Pidie, terutama bupatinya yang gampang dihubungi dan bicara apa adanya,” kata Wagub Nova pada acara buka puasa bersama, di Pendopo Bupati Pidie, Rabu, 30 Mei 2018.

Nova mengaku sejak dilantik menjadi wagub, dirinya sudah berkunjung dan menjumpai tujuh bupati dan wali kota. Dari tujuh bupati yang dijumpai, Bupati Roni Ahmad alias Abusyik yang membuat Nova paling berkesan. Selain mudah dijumpai, Abusyik juga enak komunikasi.

“Selama ini ada tujuh bupati yang saya kunjungi, tetapi yang paling teringat Abusyik. Saya juga sering komunikasi dengan Abusyik melalui HP, kapan pun kita hubungi selalu diangkatnya,” ujar Nova.

Kedatangan Wagub Nova ke Pidie dalam rangka silaturrahmi, safari ramadhan dan buka puasa bersama Forum Komunikasi Pimpinan Dearah (Forkopimda) Pidie. Bersama Wagub Aceh juga ikut Wakil Ketua DPR Aceh dari Fraksi Demokrat, Dalimi.

Selain Bupati, Wakil Bupati, Kapolres, Dandim, Kajari, Ketua Pengadilan, kegiatan itu juga dihadiri para pejabat teras di Pemkab Pidie serta unsur kepemudaan.[]

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.