12 November 2019

Kabar Aceh Untuk Dunia


Wakil Walkot Subulussalam Ajak ASN Sukseskan Pelantikan Presiden

...

  • SUDIRMAN
  • 17 October 2019 11:30 WIB

Wakil Wali Kota Subulussalam, Salmaza, saat memimpin apel bulanan. Foto: Sudirman/portalsatu
Wakil Wali Kota Subulussalam, Salmaza, saat memimpin apel bulanan. Foto: Sudirman/portalsatu

SUBULUSSALAM - Wakil Wali Kota Subulussalam, Drs. Salmaza, MAP., mengajak seluruh ASN dan perangkat kampong serta masyarakat untuk bersama-sama mendukung dan menyukseskan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada 20 Oktober 2019 mendatang.

Hal itu disampaikan Salmaza dalam apel bersama di halaman Kantor Wali Kota Subulussalam, Kamis, 17 Oktober 2019, di hadapan kepala dinas, badan, kantor dan camat serta ribuan PNS dan tenaga bakti yang mengikuti apel bulanan tersebut.

Salmaza mengimbau seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kota Subulussalam melakukan doa bersama di masjid-masjid atau mushalla demi kesuksesan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024 yang akan dilangsungkan di Gedung DPR/MPR, Jakarta, 20 Oktober 2019 mendatang. 

Mantan Kepala Dinas Pendidikan ini juga menekankan agar seluruh jajaran Pemerintahan Kota Subulussalam menjadi penyejuk suasana apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. "Mari kita ciptakan suasana yang sejuk dan kondusif, menyongsong pelantikan presiden dan wakil presiden agar terlaksana dengan sukses," kata Salmaza.

Di bagian lain sambutanya, Salmaza mengajak para ASN untuk mendukung  program BEREH akronim dari Bersih, Rapi, Estetis dan Hijau yang diterapkan oleh Pemerintah Aceh. Program tersebut merupakan gerakan untuk mewajibkan pegawai pemerintah selalu menjaga kebersihan, kerapian dan kehijauan kantor masing-masing.[]

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.