18 July 2019

Kabar Aceh Untuk Dunia


Walkot Bintang Ajak Ulama dan Umara Saling Dukung Majukan Daerah

...

  • SUDIRMAN
  • 11 July 2019 14:00 WIB

Foto: Sudirman/portalsatu.com
Foto: Sudirman/portalsatu.com

SUBULUSSALAM - Wali Kota Subulussalam, H. Affan Alfian Bintang mengajak ulama dan umara saling mendukung tanpa ada gesekan dalam rangka mewujudkan pembangunan untuk kemajuan kota ini menjadi lebih baik lagi. 

Begitu juga peran serta seluruh komponen masyarakat mendukung program-program pembangunan yang dilakukan pemerintah untuk menghadirkan kehidupan yang lebih bermartabat. Menurut Bintang, pemerintahannya tidak akan berjalan sukses tanpa adanya doa dan dukungan seluruh masyarakat di Bumi Sada Kata ini.

"Kami sangat berkeinginan agar roda pemerintahan ini bisa berjalan dengan mulus. Amanah ini tidak mungkin berjalan sukses tanpa adanya doa dan dukungan dari bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian," kata Affan Alfian Bintang di acara peusijuk dan doa selamat untuk Wali Kota dan Wakil Wali Kota Subulussalam di Dayah Hidayatullah, Kamis, 11 Juli 2019.

Wali Kota Affan Alfian Bintang juga mengharapkan masukan dan bimbingan dari para ulama manakala di dalam pemerintahan terdapat kebijakan di luar semestinya.

"Kami juga tetap mengharapkan bimbingan dan tegur sapa dari bapak dan ibu sekalian manakala kami melangkah terlalu jauh dari yang semestinya," ucap Bintang di hadapan Wakil Wali Kota Subulussalam, Salmaza, unsur muspida, kepala SKPK, tokoh masyarakat, dan ratusan santri/santriwati Dayah Hidayatullah.

Wali Kota Bintang mengaku sangat terharu   menyaksikan adanya keinginan tulus dari kaum bapak dan ibu-ibu, para santri, para ulama, ustad dan ustazah mempeusijuk dan menyampaikan doa selamat kepada Bintang-Salmaza agar dapat mengemban amanah ini dengan baik.

"Dengan kebersamaan kita, kami yakin Subulussalam dapat bersanding dengan pemerintahan kabupaten/kota yang sudah terlebih dahulu maju," ungkap Pak Bintang panggilan akrabnya.[]

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.