21 April 2018

Kabar Aceh Untuk Dunia


Warga Temukan Bayi Cantik di Depan Kios

...

  • SIRAJUL MUNIR
  • 14 January 2018 15:00 WIB

LHOKSEUMAWE - Gampong Blang Weu Baroh, Kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe mendadak heboh setelah warga menemukan sesosok bayi mungil di dalam kotak yang ditaruh di depan kios, Minggu, 14 Januari 2018 sekira pukul 07.00 WIB. Bayi perempuan yang diperkirakan warga baru lahir itu pertama kali ditemukan oleh Sakdiah, 58 tahun, saat hendak membuka kios. 

"Curiga ada kotak makanan ringan tepat di depan kiosnya, saat dibuka ia terkejut melihat ada bayi, yang sudah dibungkus kain putih," kata Kapolres Lhokseumawe, AKBP Hendri Budiman, melalui Kapolsek Blang Mangat Ipda Iskandar.

Tak lama kemudian, temuan bayi dalam kondisi pucat itu dilaporkan ke polisi. Selanjutnya bayi malang itu bawa ke Rumah Sakit Umum Cut Meutia sekitar pukul 08.00 WIB.

"Lokasi temuan bayi sudah kita beri garis polisi, langkah yang kita lakukan saat ini meminta keterangan saksi-saksi warga sekitar," kata Iskandar.

Sementara itu, berdasarkan hasil pemeriksaan medis dari Unit Gawat Darurat RS Cut Meutia diterangkan, saat ditemukan bayi malang itu dalam kondisi lemas, berat 2,4 Kg, panjang 48 Cm. Bayi tersebut diperkirakan lahir normal.[]

Editor: BOY NASHRUDDIN


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.