20 May 2019

Kabar Aceh Untuk Dunia


Wen Rimba Raya Ajak Caleg Koalisi Menangkan Prabowo-Sandi

...

  • SUDIRMAN
  • 21 February 2019 16:00 WIB

Foto: Sudirman
Foto: Sudirman

SUBULUSSALAM - Sekretaris Jenderal Badan Pemenangan Prabowo-Sandi Provinsi Aceh, Marzuki AR alias Wen Rimba Raya mengajak partai koalisi beserta caleg untuk memenangkan Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno pada Pilpres 14 April mendatang.

Ajakan itu disampaikan ekskombatan GAM ini saat menghadiri deklarasi Tim Pemenangan Capres dan Cawapres nomor urut 02 Prabowo-Sandi di Sekretariat DPW PA Kota Subulussalam, Kamis, 21 Februari 2019.

Deklarasi ini dihadiri seluruh partai koalisi 'adil dan makmur' yaitu Gerinda, PAN, PKS, Demokrat, Berkarya dan partai lokal yakni Partai Aceh serta sejumlah relawan dan puluhan emak-emak.

Marzuki mengatakan, mulai 1 Maret seluruh pimpinan partai koalisi diminta mengintruksikan semua caleg untuk mensosialisasikan kepada masyarakat program Prabowo-Sandi. 

Menurutnya, para caleg dari partai koalisi merupakan instrumen yang paling kuat untuk mengajak masyarakat memilih dan memenangkan Prabowo-Sandi di wilayah Kota Subulussalam. 

Jika sebelumnya pada Pilpres 2014 lalu Prabowo-Hatta menang di angka 68 persen di Kota Subulussalam, saat itu hanya perjuangan oleh PA dan Gerinda. Namun dengan koalisi saat ini, Marzuki optimis Prabowo-Sandi bisa unggul 85 persen di Bumi Sada Kata.

Marzuki juga menyerukan para caleg memasang foto Prabowo-Sandi di APK masing-masing mulai dari caleg DPRK, DPRA maupun DPR RI. Demikian juga saat turun ke lapangan, mengajak masyarakat untuk memilih pasangan tersebut.

"Anda tidak akan besar, jika tidak ikut membesarkan orang lain, pasang di baliho itu foto Prabowo-Sandi atau paling tidak angka 02," kata ekskombatan GAM ini.

Marzuki menyebutkan pada Maret mendatang, Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno dijadwalkan datang ke wilayah Barat Selatan Aceh. Partai koalisi dan caleg serta relawan Prabowo-Sandi di Kota Subulussalam diharapkan bisa hadir dalam pertemuan tersebut.[]

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.