25 May 2018

Kabar Aceh Untuk Dunia


Wujudkan Masyarakat Religius, Shabela Janji Tambah Penyuluh Agama

...

  • PORTALSATU
  • 13 February 2018 10:30 WIB

TAKENGON -- Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah berjanji menambah jumlah penyuluh agama hingga diharapkan bisa menjangkau seluruh masyarakat di daerah itu.

"Kalau kami kunjungan ke kampung, banyak masyarakat minta ditambah penyuluh pertanian, nggak ada yang minta penyuluh agama ditambah, jadi kami mau perbanyak penyuluh agama ini," kata Bupati Aceh Tengah, Shabela Abubakar, di hadapan masyarakat Kecamatan Lut Tawar, di Mesjid At-Taqwa Kampung Hakim Bale Bujang dalam kegiatan pengajian ulama dan umara serta Fuspita di wilayah kecamatan itu, Senin, 12 Februari 2018.

Menurut Shabela dengan memperbanyak penyuluh agama diharapkan masyarakat mendapat bimbingan dalam menjalani kehidupan bermasyarakat sesuai dengan tuntunan agama.

"Ini komitmen kami selaku kepala daerah, saya katakan penyuluh agama wajib ditambah, berikutnya nanti juga akan kita fasilitasi dengan kendaraan roda dua," tegas Shabela. 

Perhatian Shabela untuk ditambahnya penyuluh agama sesuai dengan misi pemerintah daerah ke depan dalam upaya mewujudkan masyarakat Kabupaten Aceh Tengah yang religius.[]

Editor: IHAN NURDIN


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.