30 May 2020

Kabar Aceh Untuk Dunia


Mau Punya Mobil Tesla, Cek Harga Bekasnya

...

  • DREAM
  • 02 April 2020 22:00 WIB

Tesla. @Liputan6.com
Tesla. @Liputan6.com

Mobil listrik kian populer di Indonesia, meski penjualannya masih cenderung rendah. Salah satu merek yang terkenal ialah Tesla yang masuk ke pasar otomotif Tanah Air melalui impotir umum (IU) Prestige Image Motorcars.

Di tahun 2020 ini, telah ada beberapa unit mobil Tesla bekas yang dijual di situs Jual Beli Otosia. Harganya memang relatif masih tinggi, tapi bisa dibilang lebih murah dibanding unit barunya.

Salah satunya ialah Tesla Model 3 Standart keluaran 2019 ini. Mobil listrik berwarna putih tersebut dijual dengan harga Rp1,4 miliar dan sudah menempuh jarak sekitar 3.300 km.

Kemudian ada juga tipe yang sama, Tesla Model 3 Standart keluaran 2019 berwarna merah. Jarak tempuhnya lebih pendek, hanya 40 km, sehingga harganya sedikit lebih tinggi, mencapai Rp1,45 miliar.

Sedan bertenaga baterai tersebut memiliki jarak tempuh sekitar 265 km dalam kondisi baterai penuh. Figur akselerasinya pun mengesankan, 0-100 km/jam.

Kemampuan tersebut didapat dari motor listrik bertenaga 204 ps dengan torsi 350 Nm yang disalurkan ke sepasang roda belakangnya. Kecepatan maksimum Tesla Model 3 Standart juga tak main-main, mencapai 210 km/jam.

Selain performa, pesona Tesla Model 3 Standart juga terdapat pada teknologinya. Mobil listrik ini dilengkapi dengan sejumlah sensor dan kamera untuk mendukung sistem berkendara full-autonomous.

Desainnya pun terkesan futuristis berkat kaca depan yang berlanjut sampai ke atap dan berfungsi sebagai panoramic-roof. Hal itu memunculkan suasana kabin yang lebih terang dan lega.[]Sumber:otosia.com/dream

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


Alamat:

Jalan Prof. Ali Hasjmy, No. 6, Desa Lamteh, Ulee Kareng, Kota Banda Aceh. Kode Pos: 23118.

portalsatu.com © 2020 All Rights Reserved.