27 June 2019

Kabar Aceh Untuk Dunia


New Toyota Avanza hanya Rp50 Juta, Mau?

...

  • LIPUTAN6
  • 26 January 2019 16:15 WIB

Model berpose di samping New Toyota Avanza saat peluncuran di Jakarta, Selasa (15/1). Merdeka.com/ Iqbal S Nugroho
Model berpose di samping New Toyota Avanza saat peluncuran di Jakarta, Selasa (15/1). Merdeka.com/ Iqbal S Nugroho

PT Astra Digital Internasional melalui produk marketplace mereka, Seva.id, menggelar flash sale new Toyota Avanza dengan harga Rp50 juta. Tentu harga tersebut sangat murah lantaran banderol normal model terbaru Avanza itu antara Rp 188,6 juta hingga Rp 239,45 juta.

Bekerja sama dengan Auto2000, flash sale new Toyota Avanza ini digelar Rabu, 30 Januari 2019, pukul 20.00 WIB dan hanya bisa dibeli melalui situs https://flashsale.seva.id.

"Sebagai respons dari antusias masyarakat terhadap Toyota New Avanza, kami menggelar flash sale yang ke lima. Seva.id dan Auto2000 berinovasi dan mengenalkan masyarakat cara berbelanja otomotif online dengan mudah melalui flash sale mobil ini,” kata Direktur PT Astra Digital Internasional, Kemas Henry, 25 Januari 2019.

Untuk bisa mengikuti flash sale ini terbilang mudah. Cukup melakukan registrasi melalui https://flashsale.seva.id/, lalu verifikasi akun melalui tautan yang Anda terima lewat email.

Setelahnya, Anda diwajibkan mengisi data kartu identitas di halaman “Edit Profile” untuk mempermudah proses verifikasi.

Langkah terakhir peserta wajib mem-follow akun Instagram @sevaid_official dan menunggu hingga flash sale dimulai.

Disebutkan, orang yang berhasil membeli adalah yang tercepat melakukan pemesanan mobil pada saat flash sale berlangsung.

Program flash sale mobil seharga Rp50 juta ini berlaku di seluruh wilayah Indonesia yang terdapat jaringan Auto2000.

Sekadar informasi, Seva.id sebelumnya telah menggelar flash sale mobil seharga Rp 50 juta di antaranya All New Toyota Yaris, New Toyota Fortuner, All New Daihatsu Terios, Toyota Innova Reborn, dan Daihatsu Great New Xenia.

Toyota Avanza sendiri sangat populer di Indonesia. Dijual sejak 2003, penjualan Avanza hingga Desember 2018 telah mencapai 1,7 juta unit.

Reporter Septian Pamungkas.[]Sumber: liputan6.com

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.