19 November 2019

Kabar Aceh Untuk Dunia


SPG Cantik Ini Beberkan Kebiasaan Modus Pria Hidung Belang

...

  • VIVA
  • 24 July 2019 23:00 WIB

Usher atau spg cantik di GIIAS 2019. @Jeffry/viva.co.id
Usher atau spg cantik di GIIAS 2019. @Jeffry/viva.co.id

Sudah menjadi hal yang lumrah, berkunjung ke pameran otomotif akan disuguhi pemandangan ‘segar’ wanita-wanita cantik yang mejeng di setiap booth. Seperti di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 kali ini.

Mulai dari merek motor, mobil dan produk aftermarket memajang wanita cantik dengan pakain seksi di stan mereka. Hadirnya wanita yang berprofesi sebagai usher atau SPG tersebut, tentu sebagai daya tarik.

Namun bukan berarti, para usher tersebut bisa mendongkrak penjualan. Sebab beberapa pengunjung, ada yang lebih tertarik menggoda wanita tersebut ketimbang memboyong produk yang ditawarkan.

Hal itu diungkapkan oleh salah satu usher dari merek mobil Suzuki, Shintia saat berbincang kepada VIVA. Menurut pengalamannya, karakter pengunjung di stan mobil dengan produk aftermarket berbeda.

"Kalau jaga di brand mobil orang lebih banyak yang sekadar lihat-lihat saja, enggak semua langsung beli. Malah kebanyakan modusnya," ujarnya, Rabu 24 Juli 2019.

Wanita berambut pirang itu, menyebut bahwa rata-rata pria yang menggodanya itu sudah berumur 30 tahun ke atas. Modus mereka awalnya bertanya soal produk baru, lalu ujungnya meminta nomor handphone dan tak sedikit yang menyinggug hal-hal tak pantas.

"Menurut saya hal tersebut sudah sering dialami usher dalam pameran otomotif jadi sudah tidak masalah sih," tuturnya.

Menurut pengalamannya saat menjadi usher di merek produk aftermarket, seperti kaca film atau pelapis anti karat, pengunjung bukan sekadar bertanya. Karena rata-rata mereka membeli produk tersebut, meski ada beberapa yang modus.

"Beda dengan brand aftermarket, rata-rata mereka yang nanya ke usher atau salesnya langsung beli. Karena menurut saya itu kan kebutuhan yah, beda sama mobil," katanya.[]Sumber:viva.co.id

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.