31 March 2020

Kabar Aceh Untuk Dunia


Umur 100 Tahun Masih Touring, Pria Ini Ungkap Rahasianya

...

  • VIVA
  • 21 February 2020 19:30 WIB

Wymann Betts. @RideApart
Wymann Betts. @RideApart

Banyak dari kita pada usia 70-80 tahun sudah menggantungkan helm dan jarang sekali masih bisa mengendarai motor nyaman. Apalagi, melakukan touring jarak jauh dengan menggunakan motor besar. 

Dilansir dari RideApart, Jumat 21 Februari 2020, seorang pria berusia 100 tahun bernama Wymann Betts masih gagah riding menggunakan Honda Gold Wing 2003 yang dimilikinya. 

Wymann Betts sangat menyukai sepeda motor selama lebih dari setengah abad. Mulai mengendarai skuter untuk bepergian ke dan dari tempat kerja, ia mulai mencintai segala sesuatu tentang sepeda motor. 

Faktanya pada tahun ini, ada kemungkinan besar bahwa dia akan memimpin parade sepeda motor untuk Biker Bash Bordertown 2020 di Amherst Nova Scotia yang dijadwalkan Juli mendatang. 

Ketika ditanya apa rahasianya, dia hanya menyatakan hal sederhana."Tidak berpikir terlalu jauh ke depan," tegasnya

Para kerabat pria yang akrab disapa Bun ini pun terus merasa terheran-heran dengan kemampuannya. Terlebih soal kelincahannnya mengendalikan Gold Wing yang berbobot 800 pound itu melibas jalanan. 

Dalam sebuah wawancara dengan CBC's Information Morning beberapa tahun yang lalu, Bun menyatakan bahwa ia tidak pernah tumbuh dewasa. Dan pola pikir ini telah membantunya mengatasi banyak tantangan kehidupan.

Terlepas dari menjalani kehidupan yang positif dan gembira, Wymann faktanya tidak pernah menenggak minuman beralkohol. Dia pun tak tidak pernah merokok.[]Sumber:viva.co.id

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


Alamat:

Jalan Prof. Ali Hasjmy, No. 6, Desa Lamteh, Ulee Kareng, Kota Banda Aceh. Kode Pos: 23118.

portalsatu.com © 2020 All Rights Reserved.