15 November 2018

Kabar Aceh Untuk Dunia

Liga 2 Indonesia
Raih 3 Angka Perdana, Pelatih PSMS Medan Puji Winger Asal Aceh

...

  • PORTALSATU
  • 24 April 2017 11:00 WIB

Muhammad  Zulfikar alias Mursal, gelandang sayap PSMS Medan. Foto: dok. Tribun Medan/Ryan
Muhammad Zulfikar alias Mursal, gelandang sayap PSMS Medan. Foto: dok. Tribun Medan/Ryan

MEDAN – PSMS Medan mengamankan tiga angka setelah mengalahkan 757 Kepri Jaya dalam laga perdana Liga 2 di Stadion Teladan, Medan, Minggu, 24 April 2017.

Dua gol untuk kemenangan PSMS dicetak Dimas Drajad dan Suhandi. Namun, menurut Pelatih PSMS Mahruzar Nasution, man of the match alias pemain terbaik dalam laga tersebut adalah Muhammad Zulfikar alias Mursal. Winger asal Aceh itu diturunkan di awal babak kedua menggantikan Fred Butuan.

"Mursal ini peluru kita. Dia memang sengaja kita turunkan untuk memecah kebuntuan. Hasilnya Mursal memang bermain baik. Dia layak jadi man of the match-nya dalam pertandingan ini," kata Mahruzar Nasution seperti diansir indosport.com, 24 April 2017.

Nama Mursal sempat dicoret dari daftar pemain PSMS. Ia kemudian mendapat kesempatan bergabung kembali bersama skuat Ayam Kinatan sejak awal April lalu dengan status seleksi. “Yang penting saya kerja keras dan tunjukkan kemampuan saya. Saya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang sudah ada ini," ucap Mursal dilansir medan.tribunnews.com, 6 April 2017.

Selain kerja keras, Mursal juga harus bersaing dengan pemain lain yang kualitasnya tak diragukan lagi. Apalagi posisi winger diisi pemain seperti Willyando, Choiril Hidayat, Yasser dan lainnya. "Saya tahu pemain di sini juga bagus-bagus, apalagi pemain sayapnya. Tapi saya tampil seperti saya sendiri saja, tetap percaya diri. Kalau memang rezeki enggak ke mana," pungkasnya.[](idg/*)

Editor: IRMANSYAH D GUCI

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.