17 July 2019

Kabar Aceh Untuk Dunia


Aburazak Lantik Raman Biro Ketua KONI Lhokseumawe 2019-2023

...

  • PORTALSATU
  • 04 May 2019 13:45 WIB

Foto: istimewa
Foto: istimewa

LHOKSEUMAWE - Ketua Harian Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Aceh, Kamaruddin Abubakar alias Aburazak, melatik Abdul Rahman alias Raman Biro sebagai Ketua KONI Lhokseumawe periode 2019-2023. Raman Biro dilantik bersama puluhan pengurus KONI Lhokseumawe, di Aula Lido Graha Hotel, Jumat, 3 Mei 2019, malam.

Raman Biro yang terpilih kembali secara aklamasi dalam Musorkot KONI Lhokseumawe, 13-14 April lalu, kini memimpin untuk periode kedua. Raman Biro berkomitmen untuk terus memajukan dunia olahraga di Lhokseumawe. Oleh karena itu, dia mengajak semua pengurus periode baru KONI Lhokseumawe bekerja keras dalam mempersiapkan atlet-atlet andal menghadapi Pekan Olahraga Rakyat Aceh (PORA) di Pidie tahun 2022.

Aburazak dalam sambutannya merasa optimis pengurus baru KONI Lhokseumawe dipimpin Raman Biro akan mampu bekerja lebih maksimal lagi dalam membina para atlet untuk bisa bersaing di tingkat nasional hingga internasional. Aburazak berharap Lhokseumawe dapat meraih lebih banyak prestasi pada PORA tahun 2022. Pasalnya, Lhokseumawe hanya mendapatkan peringkat ke-9 hasil PORA 2018 lalu.

"Dukungan dari Pemerintah Kota Lhokseumawe tentunya sangat diharapkan, sehingga bisa menciptakan atlet-atlet yang andal untuk meraih prestasi ke depannya," ujar Aburazak.

Wali Kota Lhokseumawe, Suaidi Yahya, mengatakan, pengurus baru KONI yang baru dilantik itu harus selalu kompak, sehingga dapat menjalankan program kerja dengan baik. Oleh karena itu, Suaidi berharap pengurus KONI Lhokseumawe menanamkan rasa dedikasi dan loyalitas tinggi dalam pembinaan atlet-atlet di setiap cabang olahraga.

Acara pelantikan tersebut turut dihadiri Sekretaris Umum KONI Aceh, M. Nasir Syamaun, unsur Forkopimda Lhokseumawe, Presiden Direktur PT PAG, dan para Kepala SKPK. Kegiatan itu dimeriahkan dengan penampilan Rapai Geleng dari SMAN 5 Lhokseumawe dan tarian kreasi Sanggar Cut Meutia Lhokseumawe.[](*)

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.