13 December 2017

Kabar Aceh Untuk Dunia


ASWC 2017: Babak Pertama Indonesia Tertinggal Satu Gol

...

  • MHD SAIFULLAH
  • 06 December 2017 18:20 WIB

BANDA ACEH - Timnas Kyrgyzstan untuk sementara unggul satu gol dari Timnas Indonesia di babak pertama pertandingan final Aceh World Solidarity Cup (AWSC) 2017, yang berlangsung di Stadion Harapan Bangsa, Rabu, 6 Desember 2017. 

Timnas Indonesia sebenarnya langsung menekan pertahanan lawan sejak peluit kick off babak pertama ditiup. Febri Haryadi nyaris merobek jala gawang lawan di menit ke 2, tetapi berhasil ditepis Mathias Pavel.

Timnas Indonesia yang keasyikan bermain offensive malah membuat kesalahan di barisan pertahanan. Akibatnya gawang yang dikawal Andritany Ardhiyasa sempat terancam di menit ke 8. Akan tetapi tendangan Zemlianukhin Anton masih melambung tinggi di atas mistar gawang Indonesia.

Hal ini membuat tim Kyrgyzstan semakin menekan pertahanan Indonesia. Alhasil tembakan Sagynbaev Bekzhan berhasil memanfaatkan kemelut di depan gawang. Skor 1-0 berubah untuk kemenangan Kyrgyzstan.

Ketinggalan dari Kyrgyzstan, pasukan Evan Dimas Cs mencoba mengejar dengan melakukan serangan cepat. Namun, beberapa kesempatan dari Evan Dimas cs masih belum membuahkan hasil hingga turun minum.[]

Editor: BOY NASHRUDDIN


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.