21 September 2020

Kabar Aceh Untuk Dunia


Buka Turnamen Tenis Baveti Aceh, Ini Kata Danrem Lilawangsa

...

  • PORTALSATU
  • 12 September 2020 20:00 WIB

Foto: istimewa
Foto: istimewa

LHOKSEUMAWE - Sebanyak 30 pasang petenis veteran mengikuti turnamen Badan Veteran Tenis Indonesia (Baveti) Cup se-Provinsi Aceh, di Lapangan Tenis Korem 011/Lilawangsa, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Sabtu-Minggu, 12-13 September 2020. Ke-30 pasang petenis itu dari Kabupaten Bireuen, Aceh Tengah dan Kota Lhokseumawe

Usai pembukaan turnamen oleh Danrem 011/Lilawangsa, Kolonel Inf. Sumirating Baskoro, Sabtu, dilangsungkan pertandingan eksebisi.

Danrem berharap turnamen ini dapat menjadi motivasi semangat berolahraga dengan tujuan menjaga kesehatan menuju New Normal. “Saat ini kita harus mampu melawan maupun memutus penyebaran Covid-19 dengan meningkatkan kesadaran untuk berolahraga," tutur Danrem.

Danrem menyebutkan turnamen ini juga dapat menjadi momentum untuk lebih mempererat silaturahmi petenis veteran yang notabenya tidak muda lagi dalam bingkai kebhinekaan.

Danrem berharap semangat para atlet veteran bisa meniginspirasi atlet muda Indonesia untuk meningkatkan prestasi pada cabang olahraga itu. "Sekaligus menjadi pemicu bagi para pemuda khususnya Aceh untuk berprestasi di tingkat nasional hingga internasional," pungkas Danrem Baskoro.

Pembukaan turnamen Baveti Cup 2020 turut dihadiri Ketua Baveti Aceh diwakili Said Mukaram, Sekertatis Umum Baveti Provinsi Nuzul, Ketua Baveti Lhokseumawe Hamdani, Ketua Baveti Bireuen H. Fajri  Fauzan, Ketua Baveti Aceh Tengah Arsenal Abdul Wahab.[](rilis)

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


Alamat:

Jalan Prof. Ali Hasjmy, No. 6, Desa Lamteh, Ulee Kareng, Kota Banda Aceh. Kode Pos: 23118.

portalsatu.com © 2020 All Rights Reserved.