16 October 2018

Kabar Aceh Untuk Dunia

Liga Champions 2017/2018
Chelsea Babak Belur di Markas AS Roma

...

  • portalsatu.com
  • 01 November 2017 09:20 WIB

ROMA - Hasil buruk didapat Chelsea saat bertandang ke markas AS Roma. Tampil di Stadion Olimpico, Rabu (1/11/2017) dini hari WIB, Chelsea dibantai tiga gol tanpa balas.

Keunggulan tuan rumah sudah tercipta saat laga baru berjalan 38 detik. Dari luar kotak penalti, Stephan El Shaarawy melepaskan tembakan keras kaki kanan dan bola meluncur cepat tanpa bisa dibendung kiper Chelsea, Thibaut Courtois.

Di babak pertama, tim berjuluk London Biru beberapa kali coba menyamakan kedudukan. Salah satu peluang didapat Eden Hazard yang tembakannya masih dapat diamankan oleh penjaga gawang AS Roma, Alisson Ramses Backer. 

Chelsea makin terpuruk saat El Shaarawy menorehkan gol kedua di menit 36. Berawal dari umpan terukur Radja Nainggolan, bola yang sempat salah diantisipasi oleh Antonio Rudiger sukses dimaksimalkan The Little Firaun untuk membawa Roma unggul 2-0.

Tim tamu semakin tidak berdaya saat laga memasuki menit 63. Roma memimpin 3-0 dan gol kali ini dibuat oleh Diego Perotti. Dari luar kotak penalti, bola yang disepaknya sukses menembus ke pojok kanan gawang Chelsea.

Berbagai upaya yang dilakukan skuat asuhan Antonio Conte tidak membuahkan hasil manis hingga laga usai. Karena kekalahannya ini, Chelsea tak lagi memimpin klasemen grup C babak penyisihan Liga Champions. Mereka turun ke peringkat dua dengan kepemilikan tujuh poin. Sementara posisi puncak dihuni El Shaarawy Cs yang sudah mengantongi delapan poin.

Susunan pemain
AS Roma: 
Alisson; Kolarov, Juan Jesus, Fazio, Florenzi (Manolas 76'); Strootman, Nainggolan, De Rossi; El Shaarawy (Gerson 75'), Perotti (Pellegrini 87'), Dzeko.

Chelsea: Courtois; Rudiger, David Luiz, Cahill (Willian 56'); Azpilicueta, Bakayoko, Fabregas (Drinkwater 71'), Marcos Alonso; Pedro, Hazard, Morata (Batshuayi 75').[]Sumber:sindonews

Editor: THAYEB LOH ANGEN


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.