18 December 2017

Kabar Aceh Untuk Dunia


Datu Beru FC Juara Turnamen Plt Bupati Aceh Tengah

...

  • NUSI P SEURUNGKENG
  • 08 January 2017 10:10 WIB

@PORTALSATU.COM/NUSI P. SEURUNGKENG
@PORTALSATU.COM/NUSI P. SEURUNGKENG

TAKENGON - Datu Beru FC berhasil keluar sebagai juara dalam Turnamen Sepak Bola Piala Plt Bupati Aceh Tengah di lapangan Musara Alun Kota Takengon, Sabtu sore, 7 Januari 2017. Kemenangan itu diperoleh setelah Datu Beru FC menekuk Bale Junior dengan skor 1-0.

Sejak kick off pukul 16:15 WIB, bola dikuasai penuh tim Bale Junior. Di senggang waktu, Datu Beru FC berhasil mencuri bola dari kaki lawan.

Pada menit ke tujuh pertandingan bergulir, gawang Bale Junior berhasil dibobol Novri dengan nomor punggung 99 berkat umpan lambung dari Devri Rizki.

Jelang istirahat, gawang Bale Junior kembali dibobolkan pemain Datu Beru FC Fahrizal Dilah nomor punggung 77 dengan memanfaatkan umpan kepala dari Vivi. Namun sayang, hakim garis menyatakan offside.

Pertandingan berlangsung 1-0 untuk Datu Beru FC hingga Pertandingan yang dipimpin Faulo Rosi (wasit berlisensi FIFA dari Aceh-red) meniup peluit pertanda pertandingan usai jelang magrib.

Turnamen ini memperebutkan hadiah total 100 juta rupiah. Sejumlah pemain ternama seperti Markus Horison ikut andil dengan bergabung dengan club Putroe Bungsu.[]

Editor: IHAN NURDIN


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.