25 April 2017

Kabar Aceh Untuk Dunia


Derre Pration Juara Voli Piala Bupati Aceh Utara 2016

...

  • PORTALSATU
  • 29 December 2016 10:20 WIB

LHOKSUKON - Tim PT Derre Pration Group keluar sebagai juara pertama turnamen bola voli piala Bupati Aceh Utara tahun 2016, setelah tampil perkasa dalam partai final membantai tim Trisakti VC dengan skor 3-0 (25-22, 25-22 dan 25-23) di Geulanggang Olahraga (GOR) Lhoksukon, Selasa malam, 27 Desember 2016.

Disaksikan ribuan penonton yang memadati GOR, Derre Pration menerima tropi juara pertama plus uang pembinaan Rp 30 juta diserahkan Kapolres Aceh Utara, AKBP Ahmad Untung Surianata. Hadiah runner-up dan uang pembinaan Rp 20 juta kepada Triksakti diserahkan Wakil Ketua DPRK Aceh Utara, H Mulyadi CH.

Lalu tim terbaik diraih Maliki VC Tanah Luas mendapat tropi dan uang pembinaan yang diserahkan Fauzi Yusuf. Sedangkan pemain terbaik dan uang pembinaan diserahkan Ketua KONI Aceh Utara, Misbahul Munir kepada Irfanda dari Trisakti VC.

Derre Pration di bawah Andi Ardiansyah selaku manager tim juga Ali Uma sebagai pelatih menurunkan pemain berpengalaman semisal Wahyu, Ody, Mawardi, Fajar, Agus, Cecep, Salda tampil cukup gemilang, sehingga setiap set mampu dituntaskan dengan baik dan membuat anak-anak Trisakti yang dimotori Faizil, Herman, Manok, Rama, Irfan, Bugek, dan Polo harus mengakui kekalahannya.

Fauzi Yusuf alias Sidom Peng selaku Wakil Ketua Penyelenggara mengatakan, turnamen tersebut berjalan dengan lancar dari awal hingga malam penutupan yang setiap malamnya dipadati penonton dari berbagai desa di Aceh Utara, Kota Lhokseumawe dan Aceh Timur.

"Turnamen ini akan menjadi agenda tahunan untuk pembinaan bagi generasi muda dan sekaligus ajang silaturahmi bagi atlet bola voli ke depannya. Bola voli juga termasuk olahraga yang paling digemari di Aceh Utara, selamat bagi para juara untuk terus mempertahannha," ujar Sidom Peng.

Turnamen tersebut ditutup Kapolres Aceh Utara AKBP Ahmad Untung Surianata didampingi Ketua KONI Aceh Utara Misbahul Munir.[]

Editor: IHAN NURDIN


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.