18 August 2018

Kabar Aceh Untuk Dunia


Gaji Cristiano Ronaldo Bakal Naik Jadi Rp502 Miliar Per Tahun

...

  • portalsatu.com
  • 04 February 2018 14:00 WIB

CRISTIANO Ronaldo.
CRISTIANO Ronaldo.

REAL Madrid bakal menaikkan gaji bintang mereka, Cristiano Ronaldo. Dengan kenaikan itu, pemain berusia 32 tahun tersebut bakal mendapatkan bayaran €30 juta (Rp502,9 miliar) per tahun. Sebelumnya, Cristiano Ronaldo diklaim hanya menerima gaji sebesar €21 juta atau setara dengan Rp352 miliar per tahun.

Meskipun bakal memiliki kenaikan gaji mencapai €9 juta, tetapi sesungguhkan gaji pemain berjuluk CR7 itu masih kalah dengan dua bintang sepak bola dunia lainnya, Lionel Messi dan Neymar.

Di Barcelona, Lionel Messi mendapat gaji €46 juta per tahun, sedangkan Neymar €38 juta setelah pindah ke Paris Saint-Germain pada musim panas lalu.

Menurut salah satu harian asal Spanyol, ABC, kenaikan gaji €30 juta euro itu akan diterima Cristiano Ronaldo mulai musim panas mendatang. Mantan pemain Manchester United itu sendiri memiliki kontrak di Madrid hingga 2021.

Adanya kenaikan gaji ini pun bakal menghapuskan rumos yang menyebutkan keretakan di antara Madrid dan Cristiano Ronaldo. Sebelumnya ramai diberitakan, Madrid akan mendepak Cristiano Ronaldo pada musim panas nanti.

Kapten timnas Portugal itu juga disebut-sebut punya keinginan meninggalkan Santiago Bernabeu setelah Presiden Madrid, Florentio Perez mengingkari janjinya yang akan menaikkan ganji bintangnya itu usai menjuarai Liga Champions 2016/2017.

ABC menilai, Cristiano Ronaldo tidak akan dilepas Los Blancos sebelum kontraknya berakhir, karena masih dianggap sebagai yang terbaik di skuat tim asuhan Zinedine Zidane itu.

Nilai gaji Cristiano Ronaldo saat ini yang mencapai €21 juta itu itu merupakan gaji bersih Cristiano Ronaldo, yang bisa bertambah menjadi €25 juta dengan tambahan variabel lainnya. Madrid sendiri dikabarkan akan membayar 43 persen dari pajak Cristiano Ronaldo.[]Sumber:cnnindonesia

Editor: THAYEB LOH ANGEN


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.