16 December 2018

Kabar Aceh Untuk Dunia

Pengujung Oktober 2018
Gala Desa Aceh Besar: 4 Cabor di 4 Kecamatan

...

  • Fazil
  • 11 October 2018 08:30 WIB

@istimewa
@istimewa

ACEH BESAR - Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Aceh Besar menggelar rapat koordinasi membahas persiapan Gala Desa 2018, di Sekretariat PORA XIII, Blang Bintang, Kecamatan Ingin Jaya, Rabu, 10 Oktober 2018.

Kadisparpora Aceh Besar, Ridwan Jamil, S.Sos., M.Si., mengatakan, pihaknya siap menggelar gala desa yang akan mempertandingkan empat cabang olahraga di empat kecamatan. Event ini akan dibuka oleh Bupati Aceh Besar di Lapangan Sepak Bola Gampong Meunasah Krueng, Kecamatan Ingin Jaya, pengujung Oktober 2018

"Ini merupakan program Kementerian Pemuda dan Olahraga. Untuk cabor sepakbola akan diadakan di Kecamatan Ingin Jaya, bola voli di Sukamakmur, tenis meja di Kota Jantho, dan atletik di Indrapuri," kata Ridwan.

Menurut Ridwan, peserta gala desa ini usia 18 tahun ke bawah. Namun, tidak menutup kemungkinan pada cabor-cabor tertentu akan mengikutsertakan masyarakat umum.

"Kita berharap gala desa ini bisa memberi dampak positif kepada masyarakat, tujuannya bisa melahirkan atlet-atlet yang berprestasi yang selama ini tampaknya belum terlihat," ujarnya.

Rapat membahas persiapan gala desa tersebut dihadiri Asisten II Setda Aceh Besar, M. Ali, S.Sos., M.Si., Sekretaris Disparpora Aceh Besar, Yusri A., S.Pd., para camat dan sejumlah keuchik.[](rel)
 

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.